Loading...

Jumat, 25 November 2016

Dituduh Nyantet, Empat Wanita Ditelanjangi & Dibakar Hidup-Hidup

author photo
WABAG – Tindakan barbar terjadi di negara tetangga Indonesia, Papua Nugini, ketika sekelompok pria menyiksa, menelanjangi dan membakar empat wanita hidup-hidup!
Dari dua orang sumber yang didapati TheGuardian, keempat wanita itu dituduh sebagai dukun santet yang mengambil jantung seorang pemuda.

Keempatnya dituduh ‘nyantet’ pemuda itu hingga jatuh sakit keras di sebuah desa dekat Kota Wabag, Provinsi Enga, Papua Nugini.Bahkan kejadian itu sempat terekam kamera yang diduga, dilakukan pula oleh salah satu pelaku pembantaian empat wanita tersebut.Dalam video berdurasi 23 detik dan sudah terunggah di YouTube sejak 23 Oktober lalu, nampak keempat wanita sudah dalam keadaan telanjang bulat dengan tangan terikat di belakang.

Dalam video yang dilansir DailyMail, Sabtu (24/10), sekelompok pria itu mengancam dengan sebilah golok, sembari menanyakan, di mana mereka menyembunyikan jantung yang mereka curi.
“Ayo mengaku, di mana kalian taruh (jantung) itu? Bakar dia dengan kawat terikat,” cetus salah seorang pelaku dalam video tersebut.Tampak satu wanita yang disiksa, ternyata ibu dari salah seorang pelaku. “Anakku, hentikanlah!,” seru seorang wanita dalam video itu.

Salah seorang wanita lainnya turut berteriak, “Saya tak ada hubungannya dengan ini. Saya hanya seorang ibu dengan lima anak!,”.Dari lanjutan laporan sumber lokal, salah satu wanita yang tak tahan siksaan itu akhirnya tewas. Namun nasib ketiga wanita lainnya belum terkonfirmasi.


@Okezone.com
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...