Loading...

Minggu, 20 November 2016

Foto Rumah Cantik Ini Membuat Banyak Orang Kesal! Setelah Melihatnya… Aku Pun Ikut Kesal!

author photo
Gimana Sobat Cerpen? Menyebalkan nggak sih?!
Sobat Cerpen, dibawah ini ada foto sebuah rumah yang sampai hari ini sudah mengundang diskusi dan kekesalan ditengah para netizen. Banyak orang berkata, "Sudah buang uang banyak untuk bangun rumah sebagus ini, kenapa nggak dibangun yang bener aja sih?!"
Hmm… Sebenarnya masalahnya dimana ya? Kayaknya rumah ini baik-baik saja…
Apa karena warnanya yang unik ya? Tapi kayaknya bukan juga…
Ternyata bukan warnanya Sobat Cerpen! Coba diteliti lagi… Ketemu janggalnya dimana?
Rumah ini mempunyai garasi mobil tapi di depannya tidak ada jalan untuk mobil! Jalanan kecil untuk mobil ini justru dibangun di samping rumah ini, di depan jendela.
Orang-orang yang melihat rumah ini pasti pingin banget untuk memutar rumahnya. Sayangnya hal itu mustahil terjadi.
Yah tapi sebenarnya pemilik rumah ini hanya perlu membangun 1 jalan lain di depan garasinya..
Yuk sharekan foto ini ke teman-temanmu dan lihat reaksinya!

@Cerpen.co.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...