Loading...

Sabtu, 26 November 2016

FOTO - Seorang Tahanan Kasus Pemerkosaan Di Telanjangi Dan Pukul Sampai Mati Oleh Penduduk Yang marah

author photo
suspek rogolINDIA: Kejadian ini bukan Bukan Dongeng tetapi benar-benar terjadi dan itu sangat mengejutkan ketika orang melakukan hukum rimba untuk menghukum seorang pria yang diduga memperkosa seorang pelajar perempuan.Mereka masuk ke dalam penjara di Dimapur, lalu Menelanjanginya pria tersebut sebelum menyeretnya sejauh empat mil.

Pria berusia 35 tahun itu turut di pukuli di depan orang banyak yang bersorak.Mereka juga melempar batu menyebabkan tersangka yang merupakan seorang pedagang mobil bekas, meninggal dunia.Tersangka diduga memperkosa berulang kali seorang siswa perempuan di sebuah perguruan tinggi pada bulan lalu. Namun dia hanya ditangkap beberapa hari lalu.

Dalam kejadian itu, orang dilaporkan telah membakar dua pintu pagar penjara berkenaan sebelum masuk ke Ruangan sel dan menyeret tersangka sampai ke pintu menara di penjara tersebut.Mereka turut membakar rumah dan toko di mana tersangka menjalankan bisnisnya.
filem1
Beberapa orang yang lain terluka setelah polisi menggunakan tongkat dan melepaskan tembakan ketika mencoba menguraikan kejadian tersebut.Kondisi di kota itu kini dilaporkan tegang.

"Satu reli besar-besaran oleh siswa dan penduduk telah diadakan di Dimapur (ibu negeri Nagaland) pada Kamis pagi, mereka kemudian telah masuk penjara dan menyeret tersangka keluar," lapor koran lokal.

Dalam laporan lain menyatakan, peserta demonstrasi itu berhasil memecah gerbang utama penjara sebelum menginvasi untuk mendapatkan tersangka.Tersangka yang dipukuli sampai mati diseret dan digantung di kota itu untuk memberikan kesempatan kepada peserta demonstrasi melepaskan Amarah.

"Kondisi sangat tegang, kami mencoba mengontrol situasi," jelas polisi kota itu, Supritendan meren Jamir.

Kemarahan warga terhadap pelaku seksual di negara itu meruncing dan tidak dapat dikendalikan ketika sebuah saluran televisi asing menyiarkan dokumenter melibatkan kasus pemerkosaan yang mendapat perhatian baru-baru ini.Pelaku dalam dokumenter berkenaan turut menyalahkan gadis yang suka keluar malam tanpa menyesal akan kesalahan yang telah dilakukan.
@MYNEWSHUB.cc
MYNEWSHUB.cc

Today Deal $50 Off : https://goo.gl/efW8Ef
MYNEWSHUB.cc

Today Deal $50 Off : https://goo.gl/efW8Ef
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...