Loading...

Kamis, 17 November 2016

Pasangan Rusia Ini Meminta "Seekor Beruang Besar" Jadi Pemimpin Pernikahannya, Makin Liat Kamu Bakalan Makin "Jatuh Cinta"..!

author photo
Jinak banget itu beruangnya.. Hahaha
Dalam sebuah pernikahan, biasanya fokus utamanya pasti ada di pasangan pengantin kan?! Tapi pasangan Rusia ini justru berbeda, Denis dan Nelya ternyata mengundang seekor beruang coklat besar yang menjadi saksi sekaligus pemimpin pernikahan mereka waktu mereka bertukar cincin. Beruang ini bahkan memakai dasi kulu yang ngebuat dia keliatan makin ngegemesin!
Beruang ini bahkan bisa berdiri memegang kedua tangan pasangan itu dan keliatannya dia sangat menikmati pestanya yah..
Beruang ini malahan sampe mau "cium" mempelai wanitanya, duh itu suaminya bisa cemburu…
Apa rasanya yah nikah dipimpin sama beruang?
Tapi walaupun beruang bernama Stepan ini sangat jinak, tapi tetep aja lumayan gede yah dia.. Kalo ada deket sama dia pasti ngeri-ngeri sedep juga tuh!
Stepan ternyata berhasil menangkap bunganya pengantin.. Cie cie abis ini Stepan yang nikah, udah punya pacar belon?
Apa yah rasanya peluk beruang segempal itu?
Stepan sebenernya punya pengalaman menyedihkan, waktu dia baru 3 bulan, ibunya sudah dibunuh sama pemburu, untung aja Stepan akhirnya dipelihara oleh sepasang kekasih bernama Svetlana dan Yuriy Panteneenko yang menemukannya di hutan.
Tapi sebenarnya semua ini cuman pemotretan pasangan ini aja kok.. Mereka ingin mengabadikan foto-foto pernikahan mereka dengan seekor beruang.
Pemiliknya, Svetlana mengatakan kalau Stepan paling suka manja-manja di atas sofa waktu malem hari sambil nonton televisi.
Dia bener-bener beruang lucu, imut, jinak dan sangat senang bermain dengan manusia. Dia sama sekali nggak agresif, pasangan itu sendiri bilang mereka nggak pernah digigit sama Stepan sampai dia sekarang sudah berumur 23 tahun dan beratnya udah mencapai 133 kilogram!
Svetlana juga menceritakan, setiap harinya mereka memberi Stepan makan ikan, sayur dan telur.
Stepan memang lucu dan imut banget yahh! Hihi…

@Cerpen.co.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...