Loading...

Jumat, 11 November 2016

Penumpang Cewek Ini "Menyalahkan dan Ngancem" Driver Gojek Sembarangan, Tapi Akhirnya "Balasan" yang Lebih Memalukan lah yang Ia Dapat!

author photo
Makanya jadi orang harus saling menghargai…
Sebagai manusia, memang kita diajarkan untuk saling menghargai dan menghormati, apapun profesinya. Mau itu tukang sampah, tukang ojek,sampai pemulung pemulung sekalipun, bila pekerjaan tersebut dilakukan dengan cara halal, seharusnya tetap patut dihormati.

Namun penumpang cewek satu ini belum lama ini malah sembarangan ngomel dan mengancam seorang driver gojek yang bernama Panji Vidiantoro. Panji yang sebenarnya tidak salah ini sebenarnya sudah minta maaf, namun penumpang ini malah semakin menyudutkannya… Ya, tapi pada akhirnya, terjadilah pertarungan kata- kata yang akhirnya bikin malu si penumpang itu sendiri.

 Ini isi chat mereka.
 
Panji yang kesal pun akhirnya meng-screenshoot percakapan mereka dan mengunggahnya ke akun Facebook dengan caption:

"Dear customer jangan pernah memandang pekerjaan orang lain dan jangan pernah kalian merasa tinggi apa yg kalian punya dan untuk ojek online dapat salam dari customer tersebut atas permintaan maafnya ke saya dan kawan kawan dengan perkataan dia td melalui smsnya. #Salam satu aspal"

Setelah kasus ini menjadi viral, katanya si penumpang cewek itu akhirnya minta ditemenin sama bosnya untuk minta maaf pada Panji. Nah loh, jadi kena batunya sendiri deh.. Kisah ini juga menjadi pelajaran untuk kita semua, lain kali jangan sembarangan merendahkan pekerjaan orang lain yah… Yuk, di- share!

@Cerpen.co.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...