Loading...

Jumat, 11 November 2016

Sangat Sedikit Orang Yang Berhasil Melihat 20 Foto "Paling Mengerikan" Ini Sampai Habis, Kamu Berani?

author photo
Uji nyali nih…
Buat kamu yang sudah sering nonton film horror, mungkin kamu dapat merasa nyalimu sudah besar, tapi foto- foto dibawah ini akan menguji kembali, apakah kamu bener- bener sudah punya nyali?

1. Gak tahu tujuan foto ini apa, semoga cuma topeng saja...

2. Tumpukan tulang sapi ini terlihat sangat kejam, tapi sebenarnya tulang- tulang tersebut dikumpulkan untuk membuat pupuk!
 
3. Terdapat sebuah "kota mati" bernama Pripyat yang terletak di Ukraina. Dulu pernah terjadi bencana nuklir meledak disana, semua orang tidak siaga akan bencana tersebut, sehingga semua orang yang berdiri di jembatan ini pun akhirnya meninggal… Jembatan ini juga disebut "Jembatan Kematian"..
 
4. Masih di Kota Pripyat, sudah lewat 10 tahun pun kondisi rumah disana tidak berubah, baju juga masih terjemur…
 
5. Kok bayangannya jadi ada dua?
 
6. Seorang ibu pergi memfoto kuburan putrinya, ia mengatakan saat foto, tidak ada kejadian spesial..tapi saat melihat hasil cetakan fotonya….
 
7. Foto kebersamaan anak sekolahnya kok begini yaaa…
 
8. Sebuah rumah sakit ilegal di Amerika, pihak rumah sakit melakukan operasi yang kejam dan asal- asalan sehingga 8000 orang meninggal disana. Ya, ini adalah foto "ngeri" yang diambil setelah rumah sakit tersebut ditutup..
 
9. Neraka? Hmmm, gak berani turun deh…
 
10. Hmmm, gak tahu kenapa rasanya gimanaaa gitu waktu lihat foto ini..
 
11. Kamu beneran berani naik?
 
12. Yang aneh dari foto ini adalah bayangan hitam dibelakang, wanita ditengah ini meninggal tertabrak mobil setelah foto.
 
13. Ini horror banget..
 
14. Ini foto ibu dan anak yang sedang melarikan diri dari kebakaran rumah. Si ibu tidak sengaja terpeleset dari balkon, dan langsung mati setelah jatuh. Anaknya selamat, karena ia mendarat diatas mayat ibunya.
 
15. Foto bikin merinding dari abad 19.
 
16. Mayat tentara Uni Soviet yang meninggal tahun 1939, mayatnya sengaja didirikan dan dipajang disana, agar tentara lain tidak masuk ke daerah itu.
 
17. Berani masuk kamar ini gak?
 
18. Lihat dari luar saja sudah gak berani masuk..
 
19. Dibelakang nambah satu bayangan lagi..
 
20. Ini adalah gambar yang diambil dari kamera rumah sakit, di foto ini dapat terlihat jelas ada sesosok bayangan hitam yang menginjak tubuh pasien. Menurut laporan suster, beberapa jam kemudian, pasien ini meninggal..
 
Hayooo sudah merinding belum?


@Cerpen.co.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...