Loading...

Minggu, 04 Desember 2016

Aksi Penyelamatan Anak Anjing Dari Aspal Panas Berlangsung Mengharukan

author photo
Seperti Manusia, Hewan juga bisa merasakan sakit. Oleh karena itu, kita tidak boleh melukainya dan menyelematkannya jika mereka sedang kesakitan. Seperti yang aksi penyelamatan berikut ini.
Seekor anak anjing yang jatuh ke aspal panas hanya bisa berbaring di jalanan menunggu ajalnya tiba. Tubuhnya lumpuh dan tidak bergerak karena sekujur tubuhnya terbalut aspal yang mengeras.
Dikutip dari liputan6, dikarenakan tubuhnya yang penuh dengan tar itu membuat siapa saja yang melihatnya tidak tahu bahwa benda itu adalah seekor anjing.
Untunglah, ada seorang baik hati yang mendengar suara lirih meminta pertolongan dari mulut anjing itu. Pria itu segera menghubungi India Aid Animal Unlimited untuk meminta bantuan. Saat tim penyelamat hewan tiba di tempat kejadian, mereka terkejut melihat kondisi si anjing yang begitu memilukan.

"Kita bisa melihat matanya berputar-putar panik, tapi sebaliknya ia tak bisa bergerak ataupun membuka mulut," ujar juru bicara penyelamatan hewan, Claire Abrams pada BBC seperti dikutip dari Boredpanda, Sabtu (03/12/2016).
Dengan kerja keras dan dedikasi, setelah menggosok anjing itu dengna minyak sayur selama tiga jam, tar yang menutupi tubuhnya dibersihkan. Semua orang bahagia melihat anak anjing yang terlihat senang diselamatkan dari tumpukan tar.

"Kami menunggunya sampai benar-benar pulih sambil memberi minum dan makan. Setelah itu kami melepasnya kembali," tutup Claire. 

@Wajibbaca.com
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...