Loading...

Rabu, 28 Desember 2016

Berhijab Namun Bajunya Membuat Perutnya Terlihat, Wanita Ini Panen Hujatan

author photo


Berhijab Namun Bajunya Membuat Perutnya Terlihat, Wanita Ini Panen Hujatan
Hijab kini memang tengah menjadi trend di kalangan kaum hawa. Tak heran kebanyakan cewek memilih banyak menggunakan hijab.
Tapi, sayangnya kebanyakan wanita di jaman sekarang melupakan fungsi hijab itu yang sebenarnya. Fungsi hijab yang untuk menutup aurat malah dijadikan sebagai fashion untuk bergaya.

Seharusnya menggunakan jilbab dibarengi dengan pakaian tertutup yaitu baju panjang hingga menutupi seluruh bagian tubuh.
Namun, wanita yang satu ini tidak memenuhi syarat dalam berhijab. Pasalnya, ia menggunakan jilbab dikepalanya, tapi pakaiannya belum menutupi tubuhnya dengan sempurna. 


Penampilan wanita ini membuat media sosial menjadi heboh karena pakaiannya yang tak biasa tersebut. Foto perempuan ini diunggah di akun Instagram @ngakakid.
Berhijab Namun Bajunya Membuat Perutnya Terlihat, Wanita Ini Panen Hujatan
Terlihat dalam foto itu ia terlihat sedang berpose di tanah lapang, dengan menggunakan baju berwarna ungu, hijab berwarna toska dengan motif bunga, celana denim dan sepatu hitam. Lengan baju perempuan itu hanya hanya sampai siku saja. Dan bagian bawahnya tidak terlalu panjang. Saat ia berpose mengangkat tangan, bagian perutnya bahkan pusarnya terlihat dengan jelas.

Entah perempuan itu sengaja atau tidak berpose seperti itu. Penampilannya itu cukup terbuka dan tidak pantas jika digunakan dengan jilbab.
Foto ini diunggah dengan caption, "Komentar kalian buat dia?". Sontak banyak netizen yang membanjiri kolom komentar di foto tersebut.
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...