Loading...

Kamis, 08 Desember 2016

FOTO: Miris Melihat Kelakuan Anak SD Zaman Sekarang, Miris Banget!

author photo

Anak SD tahun 90'an adalah generasi emas yang bisa dibilang masih memiliki nilai budi pekerti yang baik, secara anak SD tahun 90'an tidak mengenal yang namanya Social media, handphone seperti jaman sekarang.
Paling banter anak 90'an main gameboy di abang tukang ager yang pake lonceng, ataupun pake kaca mata 3D buat ngeliat gambar-gambar binatang lucu didalemnya.
Biarpun mainan seperti itu entah kenapa anak 90'an sudah senang. Aktifitasnya punya sudah diatur oleh guru, coba ente inget-inget bro dulu disekolah pernah disuruh buat agenda harian dari mulai melek mata sampe merem dan harus ditanda tanganin orang tua.. (Cie-cie senyum-senyum, ahahhahah).
Bandelnya anak 90'an juga paling apa sih hayo jujur ??
1. Ijin belajar kelompok dirumah temen, tapi nyasar ke kebon main layangan, gundu, panggal dan sebagainya
2. Anak 90'an itu ketika jam 4 sore itu udah ganteng-ganteng, jadwal mandi biasa. tapi setelah itu lari kelapangan deket rumah mainnya BOLA, GUNDU, TAK BENTENG. Alhasil pulang kerumah kena dimandiin lagi.
Foto anak 90'an:


Ini dia Abang tukang dagangan paling diburu waktu SD 90'an:


Masih banyak yang lain deh pokoknya, makanya ane sih sebenernya sangat bangga menjadi generasi 90'an, banyak temen dan hidup di dunia yang nyata tanpa social media.
Nih kelakuan anak SD jaman sekarang menyedihkan dan sangat tidak mempunyai nilai budi pekerti bro, entah dari korban sinetron apa korban social media atau korban internet yang bisa mengakses informasi dengan luasnya ...
Berikut Contohnya, Sangat-sangat MEMPRIHATINKAN! :

Masih kecil aja udah main cinta-cintaan:



Ketika cinta ditolak, Ahhh sudahlah:


Foto selfie, korban social media:


Kalau ini entah lah. MEROKOK:


Naik motor bonceng, orang tua nggak sayang anak:




Naik kendaraan yang cendrung membahayakan keselamatan.


Ketika lulus sekolah, ngikut coret-coretan:



Berbuat tidak senonoh dimuka umum:



Perbedaan Anak SD Dulu Dengan Zaman Sekarang:


Bagaimana menurut Mas Bro and Sister, mengenai fenomena gaib diatas ??

Semoga mereka cepat kembali kejalan yang benar.
Amin...
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...