Loading...

Sabtu, 17 Desember 2016

Untuk ke-18 Kalinya, Kota Ini Gelar Festival Seks

author photo

http://www.kompasmedia.info/
- Meski tak sepopuler Hong Kong, Kota Guangzhou mempunyai ajang budaya yang mengguncang, festival seks. Ajang tahunan ini berlangsung pada 8-10 November 2016. Bertempat di Nanfung International Exhibition Centre, Guangzhou.
Festival seks ini sangat legendaris di Tiongkok. Di festival ini, seperti namanya, dipertontonkan hal-hal yang berhubungan dengan seks, mulai dari pertunjukan, pameran dan diskusi yang semua topiknya soal seks. Festival tahun ini mengambil tema "Seks yang Sehat dan Keluarga Bahagia".
Beberapa topik diskusi yang direncanakan salah satunya adalah dampak psikologis dan kesehatan masturbasi. Selain diskusi, di festival ini juga ada pertunjukan yang aneh. Misalnya pertunjukan perempuan setengah telanjang dan lainnya.
Pengunjung juga disuguhi patung atau menekin perempuan-perempuan telanjang, lengkap dengan organ seksualnya yang digambarkan sangat detail. Setiap pengunjung bisa melihat, menyentuh atau meremas patung-patung yang dipajang di festival ini.

Lainnya ada sex toys, body painting, show lingerie, striptis dan lainnya.
Bedanya dengan tahun lalu, festival seks yang ke-18 ini akan menampilkan pertunjukan yang dilakukan oleh para waria dan transeksual.
Sebenarnya pornografi dan prostitusi di Tiongkok dilarang. Namun negeri berpenduduk lebih dari 1 miliar ini memproduksi dan menjual lebih 70 persen mainan seks di dunia. Bahkan pertumbuhan per tahunnya mencapai 63,3 persen.
Kebanyakan pengunjung festival ini laki-laki. Setiap tahun mereka selalu datang ke festival seks ini. Setiap tahun pengunjung meningkat.
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...