Loading...

Sabtu, 28 Januari 2017

5 Cewek SMA Tercantik di Jambi yang Bikin Mata Nggak Berkedip

author photo
5 Cewek SMA Tercantik di Jambi yang Bikin Mata Nggak BerkedipRubrik “JADI BAPER” alias Jangan Dibawa Perasaan hai-online.com menampilkan 5 cewek SMA cantik tinggal di Kota Jambi.
Pasalnya, selain terkenal dengan kue srikaya-nya, Jambi ternyata punya cewek-cewek manis dan lucu yang bisa membuat kita nggak mau ngedip sedetikpun. Ah yang bener?

Nggak cuma unggul secara fisik lho, cewek-cewek SMA cantik di Jambi ini punya keunikan karakter yang mengasyikan, membanggakan.
Nggak ada yang mengira,kalau dibalik kecantikan fisik, dan sikap yang dimiliki cewek-cewek di Jambi ini sebagiannya ada yang potensial jadi orang besar dan terpandang di mata dunia. Idih!
Buktiin aja sendiri, tapi dengan satu syarat: jangan dibawa perasaan ya, guys! yuk kenalan yuk 

1. Rani Ayudia
Rani Ayudia
Multitalented, satu kata ini pantas disematkan untuk cewek bernama Rani Ayudia. Selain jago nyanyi dan nge-dance, Rani punya bakat di bidang modeling.
Bagaimana nggak, bakat yang sudah terdapat dalam diri cewek berambut gelombang ini, terlihat jelas dari penampilanya yang tinggi semampai. Sempat menjadi model untuk busana muslimdi acara Fashion Hijab, Rani sebenarnya termasuk cewek pemalu. Hal itu terlihat dari beberapa posenya, namun nggak menutup kemungkinan kalo pose itu cuma bagian dari alternative gaya biar Rani jadi makin keliatan lucu dan menggemaskan hehehe

Tapi, nggak gampang lho bisa menampilkan pose yang natural begitu, sama tidak gampangnya buat cowok ngedapetin perasaan Rani. Hihihi pasalnya cewek yang sekolah di SMAN 2 Kota Jambi ini punya standard yang tinggi. Duh langsung ngaca dan mai basket!
Eh, mulai baper, kan? Padahal bisa jadi bukan standard fisiknya yang tinggi, tapi akal dan wawasannya. Ya, nggak, Ran?
“Jangan bawa perasaan, tapi bawa perubahan,” ucap pemilik akun @raniayudia.
Hmm ini menyiratkan sesuatu bahwa cowok beride cemerlang dan aktif di sekolah biasanya akan membawa perubahan berarti, hidup perubahan, hidup perasaan juga sh, tetep! 

2. Regina Aprilia
Regina Aprilia
Nggak cuma Rani yang punya banyak bakat dan nggak ditunda-tunda untuk memaksimalkannya. Regina Aprilia juga sama, punya modal paras cantik, dia suka modeling dan akting. Belum lama ini, Regina ikut berpartisipasi dalam sebuah pementasan kabaret di Kabuki Festial mewakili SMAN 3 Kota Jambi. Timnya ini sukses mendapat best supporter. Wih!
“Sesuatu tidak akan sukses dan maju apabila tidak ada seorang pun yang mendukungnya, sama halnya dengan kabaret tanpa kalian yang telah mendukung kami, kami tidak akan bisa sukses dan berhasil mendapatkan penghargaan ini. Terimakasih semuanya salam cinta dari aku,” kata Regina di akun @reginaaprilia.

Ia berdandan ala member JKT48 lho. Pantesan aja banya supporternya yang mendukung dan membuat hidupya jad tidakmembosankan.
Eh, ngomong-ngomong bosan, ternyata Regina punya carasendiri menghilangkan kebosanan. Katanya, untuk menghabiskan waktu atau menghilangkan jenuhnya, cewek ini nggak perlu melakukan hal yang ribet-ribet, cukup selfie aja. Menurut Regina, selfie itu merupakan kesenangan yang bisa meredam kebosanan. Berbagai pose dan editan pun dilakukan demi hasil foto yang bagus dan juga lucu.
Duh, fotonya sendirian aja nih, mendingan kita wefie yuk, Gina! hehehe 

3. Shafira D
Shafira D
Bisa dibilang, Shafira ini cewek yang unik. Pasalnya, siswi SMAN 1 Kota Jambi in memiliki dua hobi yang sangat jauh berbeda antara hobi satu dengan lainnya. Pertama, cewek manis ini suka jalan-jalan ke gunung yang notabene cukup ekstrim. Pastinya, pemilik akun @xvrnda punya kaki yang kokoh dan nggak manjaan.

Nah, yang kedua, cewek yang biasa disapa Fira ini doyan membaca buu, terutama buku-buku novel. Dalam waktu senggang, Shafira terbiasa melakukan hobi membacanya itu di rumah. Dia suka membaca kalau didukung dengan keadaan tenang. Meskipun begitu, cewek ini bukan tipikal ansos (anti sosial) loh. Ia justru sering kumpul-kumpul sama teman sekolah dan teman mainnya.
Punya kehidupan yang seimbang membuat cewek berhijab ini gampang diajak diskusi soal sastra atau menyukuri keindahan alam. Makanya, tipe-tipe cowok ala Soe Hok Gie yang suka naik gunung plus tipe Rangga yang senang membaca buku bakal memudahkan koneksi hatinya Fira tersambung. Gimana? Mau menaklukan hati Fira dulu atau puncak guung Semeru? Mau menamatkan stalkingan instagram Fira dulu atau memilih untuk menamatkan buku?


4. Monica Eksi Negara
Monica Eksi Negara
Bagi Monica atau akrab disapa Icha, menjadi model adalah salah satu impian terbesarnya. Eits, ini bukan cuma mimpi belaka lho pasalnya cewek satu ini udah mulai fokus menjalaninya. Semua ini dilakukan Icha dalam rangka menggapai harapannya tersebut. Tuh, mimpi itu dijalani bung!

Eniwei, jalan untuk menjadi seorang model ini telah terbuka sejak beberapa waktu lalu. Soalnya, cewek yang berpostur tinggi ini udah beberapa kali menghiasi media cetak lokal di Jambi untuk memeragakan busana kebaya yang ayu. Kayaknya sih, beberapa tahun lagi, Monica udah bisa jadi Miss Indonesia selanjutnya nih!
Wah, jadi penasaran deh sama cewek yang sekolah di SMAN 8 Kota Jambi ini? Yang penasaran, jalilah siaturahmi dengan Icha di akun @monicaeksinegara. Kita sih selain siap bela negara juga siap belain kamu #eh 

5. Siti Fathia Akhsana
Siti Fathia Akhsana
Punya paras yang cantik mungkin emang udah anugerah yang diterima Siti Fathia Akhsana. Tapi bukan Fathia namanya jika hanya merawat kecantikan fisik sementara di dalam hatinya kotor?
“Buat apa cantik tapi kalau nggak dibarengi dengan hati yang baik percuma,” katanya.

Untungnya, cewek yang biasa dipanggil Fathia ini punya kedua hal tersebut. Hatinya yang baik ditunjukkan lewat caranya berinteraksi dengan hewan-hewan. Bukannya geli, cewek satu ini malah dengan senangnya memeluk-meluk hewan seperti kucing dan anjing.
Pastinya kalau ama binatang aja sayang, apalagi sama Sang Penciptanya, apalagi nanti sama yang sayang sama kamu #E
 


loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...