Loading...

Sabtu, 28 Januari 2017

walah....Gara-gara Payudara, Lelaki Ini Ceraikan Istrinya

author photo
Lelaki yang ceraikan istri gara-gara payudara. [Facebook]Suara.com - Ada baiknya sebelum menikah memang mengenal lebih dalam calon pasangan Anda. Bisa-bisa Anda akan mengalami kejadian seperti laki-laki ini.

Adalah akun facebook Kisah Benar yang mengunggah sebuah capture-an foto dari Kisah Rumah tangga-Official. Dalam unggahan tersebut terdapat salah seorang laki-laki yang menceritakan kisah rumah tangganya.

Ia menceritakan telah menyesal menikah dengan istrinya lantaran ukuran payudaranya berbeda dengan aslinya. Sebelumnya ia melihat ukuran payudara sang istri di instagram yang besar, namun setelah menikah ia tertipu,ukuran payudaranya malah kecil.


"Salam admin tolong hide nama saya. saya baru bernikah dengan GF (Girl Friend) saya. Tapi,admin, saya menyesal sebab sie dalam  IG dia sebelum ini amat berbeda dengan actual sizenya. Saya ditipu oleh istri saya.Apa yang patut saya lakukan," tulisnya dalam foto tersebut.

Bahkan ia mengunggah dua foto yang disandingkan menjadi satu. Dalam foto yang sebelah kiri foto sang istri di instagram yang terlihat payudaranya yang besar. Sedangkan foto yang kedua saat ia menikah yang terlihat payudaranya yang mengecil.

Alhasil, atas unggahannya tersebut ia bukan mendapat saran dari netizen, melainkan dibully netizen. Banyak netizen yang menganggap ia tak bersyukur mendapatkan seorang istri.

"Kawin semata-mata nafsu kau belajar ilmu agama dulu baru kawin...jgn ingat istri untuk melepaskan nafsu saja," kritik Md Azman.

"Subhanallah muasabah diri anda..Akad Nikah..Itu halal dan Indah, redalah ujian Allah. Terima seadanya..hidup ini adalah ujian jangan nafsu  semata mata..tutuplah aib isteri pilihan anda," tulis Azizah Aida.

"Seorang suami yang baik akan menerima apapun keadaan istrinya,,,,bukankah suami juga punya kekurangan....itulah tujuan menikah saling melengkapi dan menutpi kekurangan satu sama lain...bukan malah melihat kekurangan pasangan terus menghujatnya apalagi di sosial media....itu tidak baik," saran Meta Paulina.

"Hahaha...kawin hanya untuk kepuasan nafsu saja..kasian kau bro..sedih emak kau lahirkan kau," seru Mahazir Sadiman.

"Ini lah jadinya kalau manusia berotak..tp tak berakal dunia-dunia," tulis Ismail Hasin.
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...