Loading...

Sabtu, 14 Januari 2017

Kesal Tak Bisa Buka Gaun Pengantin, Suami Habisi Istrinya di Malam Pertama

author photo
ilustrasi
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, INGGRIS - Malam pernikahan tentu lah menjadi momen paling membahagiakan bagi pasangan suami istri. Tapi itu tidak dialami Amy Dawson dan Gavin Golightly, pasangan suami istri asal Inggris ini.
Hanya gara-gara sang istri kesulitan membuka gaun pengantinya di malam pertama, sang suami kesal dan langung memukulinya. Amy harus menerima memar di wajah dan dadanya. Sementara alisnya ikut terpotong.

Dikutip dari Metro.co.uk, Selasa (3/1/), insiden itu terjadi setahun lalu di County Durham, Inggris. Jaksa penuntut dalam kasus ini, Sarah Trayno, mendeskripsikan bagaimana penganiayaan itu berlangsung.
Ia mengatakan, mahasiswi akutansi itu menikahi teman semasa kecilnya pada Agustus di County Durham. Mereka menggelar resepsi pernikahan di sebuah hotel yang juga menjadi tempat mereka menginap.

Ketika pasangan suami istri itu kembali ke kamar mereka, Amy meminta Gavin untuk membantunya melepaskan gaun. Namun Gavin menolaknya. Ia malah mengamuk dan membanting istrinya ke lantai dan mulai memukulnya.
Ibu seorang anak ini melihat Gavin tidak seperti yang ia kenal sejak kecil. "Ketika pertama kali bertemu Gavin, dia orang yang baik, saya tidak bisa menyalahkannya. Dia peduli dan penuh kasih, ketika kami memiliki bayi, kami merasa senang," ujarnya.

"Gavin menjadi orang yang suka mengendalikan dan manipulatif. (Kehidupan, red) seperti berjalan di atas kulit telur. Ketika ia menyerang di malam pernikahan, saya pikir akan mati. Saya sangat ketakutan. Dia seperti akan membunuhku," kenangnya.
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...