Loading...

Minggu, 15 Januari 2017

Sakin "Ketat"nya Pemeriksaan Bandara Sampai Keterlaluan Kayak Gini Meriksanya, Emosi Gak Sih?!

author photo
Untung di Indo ga sampe begini…
Dunia ini semakin lama semakin kacau, dan sistem- sistem keamanan pun semakin ditingkatkan. Bandara adalah tempat dimana orang dari berbagai pelosok dunia keluar masuk, sehingga keamanan pun harus ditegakkan dengan sangat ketat. Tapi seketat- ketatnya pemeriksaan bandara, apakah harus sampai keterlaluan seperti foto- foto dibawah ini?

1. Ada senjata apa sih disana?
2. Semua aja dipegang mbak…
 
3. Udak kayak lagi cek kesehatan yah..
 
4. Ini orang udah tau prosedurnya nih..
 
5. Kasian banget neneknya… dia nenek berkursi roda loh..
 
6. Wah, kalo gini mah namanya nyari kesempatan, mas…
 
7. Nenek ini nyembunyiin apa ya?
 
Gimana menurut sobat cerpen? Tindakan "pemeriksaan" mereka ini masih bisa dibilang wajar atau sudah kelewat batas?
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...