Loading...

Rabu, 18 Januari 2017

Saking Cantiknya, Netizen Gak Percaya Kalau Dia Polwan, Sampe Waktu Liat Foto Kedua, Cowok Langsung Pada Mimisan…

author photo
Kalau ada polwan kayak begini, gue tiap hari ditangkep polisi kagak papa dah…
Belakangan ini sempat ramai dibicarakan seorang Polwan yang kelewat cantik bernama Ti Ti Yang. Saking gak percayanya, ada seorang netizen yang langsung bilang, "Kalau dia bilang dia itu pramugari gue bisa lebih percaya." Ternyata cewek satu ini memang udah lulus jadi polwan dan sekarang udah mau masuk pelatihan kepolisian.
Selain banyaknya netizen yang curiga kalau cewek satu ini nggak mungkin seorang polwan, tapi ada juga netizen lainnya yang langsung kasih saran mendingan dia jadi artis aja daripada jadi polwan, segitu cantiknya kayaknya sayang banget kalau cuman nangkepin penjahat gitu..
Tapi ada juga netizen lain yang langsung to the point dan bilang kalau polisinya kayak begini mah, tangkep aja gue lah…
Duh pake seragam polisi aja bikin adem kan!!
Dek beneran polisi dek?
Sponsored Ad
Aduh tapi masa udah nikah aja dek?? Hancur hati abang dek…

Gimana sobat cerpen, cakep banget kan polwan satu ini!

@Cerpen.co.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...