Loading...

Rabu, 04 Januari 2017

Temukan Bekas Merah di Bagian Dada, Wanita Laporkan Teman Prianya ke Polisi

author photo
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perempuan ini melaporkan kasus pencabulan yang dialaminya setelah mendapati bekas merah di bagian dadanya.Polresta Pekanbaru mendapat laporan dugaan pencabulan yang terjadi pada hari Minggu (1/1/2017). Pelapornya NI (29) yang melaporkan teman lelakinya berinisial RB (37).Dalam keterangannya, NI mengatakan bahwa telah terjadi dugaan pencabulan terhadap dirinya saat menghabiskan waktu di tempat karaokean salah satu hotel di Jalan Riau, Pekanbaru.
Pelapor menceritakan bahwa ia bertemu dengan terlapor setelah keduanya berkenalan lewat salah satu media sosial.

Pada hari Sabtu (31/12/2016) malam, terlapor menjemput pelapor dirumahnya. Kemudian terlapor mengajak pelapor ke salah satu room karaokean di sebuah hotel.RB menyuruh NI minum. Kemudian NI muntah sampai tak sadarkan diri. Saat itu pelapor mengatakan tidak tahu lagi yang terjadi.
Minggu (1/1/2017) pagi terlapor mengantarkan pelapor kerumahnya. Saat pelapor mandi tampak bekas merah di bagian dada.Atas dasar itulah kemudian pelapor kemudian mengadu ke Polresta Pekanbaru. Laporan tersebut saat ini, Senin (2/1/2017) masih dalam penyelidikan kepolisian. (*)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...