Loading...

Senin, 30 Januari 2017

Tragis! Seorang Pria Diseret Harimau Sampai Meninggal Disaksikan Istri dan Anak

author photo
Seorang pria dibunuh oleh harimau di depan istri dan anaknya di dalam kebun binatang.
Video yang dilansir dari dailymail pada 29 Januari 2017 yang lalu tersebut, terlihat pria diseret dan digigit oleh harimau di dalam kandangnya.Insiden itu terjadi di Youngor Wildlife Park di kota Ningbo, sekitar 200 kilometer selatan Shanghai.
Seorang saksi mata mengambil rekaman dari luar kandang harimau, dimana harimau menyeret seorang pria di beberapa pohon.
Seekor harima menggit pria dan harimau lainnya mengintai
Seekor harimau menggit pria dan harimau lainnya mengintai
Terlihat harimau menggigit leher pria tersebut dan dua harimau lainnya mengintai dari belakang.Menurut laporan setempat, pengunjung dengan segera membunyikan alarm setelah pria tersebut diserang oleh harimau.Akan tetapi butuh sekitar satu jam staf kebun binatang bergulat dan melepaskan pria tersebut dari cengkeraman kuat harimau.

Menurut laporan dari Beijing Youth Daily, harimau akhirnya berhasil diusir menggunakan petasan dan meriam air.Pria itu kemudian dilarikan ke rumah sakit kemudian meninggal.
Dari kejadian tersebut satu harimau di kandang ditembak mati oleh staf biro kehutanan setempat.Seorang saksi mengatakan harimau tidak membiarkan orang itu melarikan diri.
"Saya melihat harimau menganiaya orang, wajahnya berlumuran darah. Setiap kali dia (pria) duduk harimau mendorongnya ke bawah lagi. " ungkapnya.



@Tribunnews.com
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...