Loading...

Selasa, 17 Januari 2017

Wanita Jahat Ini Selingkuh, Tapi Aku Tak Punya Bukti, Sampai Hari Itu, "Bercak Putih" Ini Menjadi Bukti Nyata

author photo
Tumben sekali ya ada wanita yang selingkuh…

Aku dan pacarku bertemu di gala dinner satu acara kantor. Dia yang cantik dan seksi tentu menjadi primadona setiap pria yang hadir. Sedangkan aku yang bertampang pas – pasan seperti ini, hanya bisa berusaha mengejarnya. Namun aku jadi orang yang beruntung saat itu!


Kami pacaran sangat bahagia. Hampir tidak ada cekcok yang besar yang kami hadapi. Akan tetapi, dirinya yang seksi dan terbuka ini, mau gak mau pasti akan jadi pusat perhatian para pria – pria di luar. Aku ada minta dia untuk tidak terlalu sering berpergian dengan pria lain karna aku cemburuan dan dia pun mengiyakan permintaanku.
Meskipun mulutnya mengiyakan, tetapi, aku berasa dia ada main belakang. Banyak hal yang janggal ketika kami berpacaran, sampai aku benar – benar merasa, dia berhubungan dengan pria lain tapi aku gak punya bukti yang kuat untuk menuduh dia!


Aku berusaha mencari bukti. Dia sepertinya wanita yang pintar dalam menyembunyikan bukti – bukti dan alasan – alasannya selalu masuk akal ketika mengelak pertanyaanku.
Sampai 1 malam, dia malam sekali pulang dari kantor. Aku tanya kemana saja hari itu, dia hanya menjawab dengan nada ketus kalau dia lembur dan ketiduran! Karena mungkin kesal aku tanyain terus, dia bermaksud untuk pergi mandi. Saat dia berbalik badan menuju ke toilet, dirinya yang berpakaian formal dengan rok, terlihatlah sebuah 「bercak putih」 yang aneh di roknya!
 
Aku tarik dirinya dan aku lihat bercak putih apakah ini!? Ternyata bekas susu kedelai! Aku baru ngeh! Dia ternyata pergi ke toko susu kedelai yang ada di sebelah komplek rumah dimana pria itu jauh lebih tampan dan kaya dari aku. Aku marah,"Dasar wanita pembohong! Katanya lembur ternyata pergi selingkuh! Aku gak mau tahu! Kita putus!!! Cukup sampai di sini."
Dia masih mengelak kalau dirinya tidak selingkuh dan berkata kalau susu kedelai ini tumpah saat dia minum!
Tapi pertanyaanku selanjutnya bikin dirinya bungkam,"Mana ada susu kedelai tumpah kena bagian belakang rok!?"

Melalui pengalamanku, aku ingin membagikan kepada teman – teman wanita semuanya. Ketika mendapatkan pria yang setia, yang tidak macam – macam di luar, itu adalah anugerah terbesar yang pernah kalian dapatkan. Sayangi dan hargailah dia, karna dia adalah langka di dunia ini!
 
@Cerpen.co.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...