Loading...

Sabtu, 07 Januari 2017

Wow. .Video Hot mirip Ariel Tatum Di Bigo Live Tak Pakai BH Ini Bikin Kontroversi !

author photo
Ariel Tatum
©youtube
 Beberapa hari yang lalu netizen telah dihebohkan dengan tayangan dari video artis muda dan cantik yakni Ariel Tatum di Youtube. Di dalam video Youtube tersebut artis yang memiliki lekuk tubuh indah ini tengah live straming di aplikasi jejaring sosial Bigo Live.
Salah satu video mempunyai durasi 13 menit 51 detik dan diupload oleh akun yang bernama Hot News. Video tersebut diberi judul WOW!! Ariel Tatum -BiGO Live! Gak Pake BeeHa [Gueedee]. Video yang diunggah dengan judul kontroversional itu telah diposting pada  hari Rabu 17 Agustus 2016 yang lalu. video ini pun sudah ditonton lebih dari 1.787.454 kali.

Namun apakah benar yang berada di dalam video tersebut adalah Ariel Tatum? Jika dilihar secara sepintas, maka gadis tersebut yang berada di dalam video memang sangat mirip dengan Ariel Tatum. Lekuk tubuh yang indah dan juga busana yang minim ini terkesan sangat mirip dengan Ariel Tatum. Belum lagi bibir seksi yang menggoda begitu mirip dengan arits pemilik tubuh indah Ariel Tatum.
Ariel Tatum
©youtube
Tak hayal apabila video tersebut kini telah mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Seperti akun yang bernama Mojang Karawang yang langsung memberikan komentar pedasnya ”Artis kya gini ap kh contoh yg baik.”.
Namun tidak sedikit juga netizen yang mengetahui bahwa video tersebut adalah haox. Wanita cantik dan hot itu memang sangat mirip dengan Ariel Tatum. Salah satu akun yang bernama Hyomin Caroline berkomentar ”Ini ma bukan ariel tatum tapi ariel setum syng, mulus, seksi tp nggk dijaga.”. kemudian ada juga akun yang bernama Muhammad Riffan Saif Islam yang berkomentar ”Mending di apus gan, daripada mencemarkan nama baik,”.
Aplikasi Bigo Live kini memang sedang digandrungi anak muda masa kini. Namun aplikasi ini telah disalah gunakan oleh penyiarnya dengan menampilkan pose yang hot untuk meraup uang sebanyak mungkin.

INI VIDEONYA :
 


@Youtube.com
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...