Loading...

Kamis, 09 Februari 2017

Alasan Masalah Utang Piutang, Eh! Ternyata Isteri Ketahuan Selingkuh Di Wisma

author photo
Alasan Masalah Utang Piutang, Eh! Ternyata Isteri Ketahuan Selingkuh Di Wisma
Pasangan Selingkuh saat diamankan di Polres Palangka Raya (Ist)
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Perselingkuhan sepasang kekasih berinisial JAH umur 41 tahun dan SR umur 46 terbongkar usai digerebek sedang berduan di kamar salah satu wisma yang ada di kota Palangka Raya, Rabu.

Menurut penuturan SU, suami dari SR, terbongkarnya perselingkuhan ini karena curiga dengan tingkah laku sang istri yang sering menyembunyikan semua telepon genggamnya selama tiga bulan terakhir. 

"Sebenarnya saya sudah mengingatkan JAH agar tidak mengganggu istri saya, tapi dia beralasan tidak ada hubungan dan kalaupun ada pertemuan hanya membahas hutang piutang," ungkap SU yang telah memiliki empat orang anak ini.

Tak percaya dengan alasan tersebut, warga Jalan Mahir Mahar ini pun mengintai gerak-gerik istrinya. Rabu (7/2) pagi, SR pun pergi dari rumah dan dijemput JAH menggunakan Mobil jenis Innova di jalan Supra.

Kecurigaan SU pun terbukti. Ternyata JAH dan SR mendatangi wisma. Tak ingin menimbulkan masalah, SU pun melapor ke anggota Polsek  Sabangau dan Res Intelmob Satbrimob Polda Kalteng agar bersama-sama melakukan penggerebekan.

Penggerebekan pun dipimpin langsung Panit Opsnal Aiptu Eko Sugoro, lalu membawa keduanya ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Palangka Raya.

"Saat penggerebekan, diduga pasangan ini baru selesai berhubungan intim karena JAH hanya menggunakan celana, sedangkan SR berada di dalam kamar mandi," beber SU yang ikut dalam penggerebekan.

Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Ismanto Yuwono mengatakan pasangan selingkuh ini telah dibawa Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) untuk dilakukan pemeriksaan. Barang bukti yang diamankan petugas berupa pakaian dan sarung.

Sementara mengenai proses hukumnya apakah dilanjutkan atau tidak, tergantung dari sikap SU selaku suami SR. Sebab, kasus ini sifatnya delik aduan.

"Perselingkungan itu bisa terjadi karena adanya kebiasaan saling ketemu, sehingga timbulah ketertarikan. Namun ketika ditanya, katanya cuma hubungan utang piutang," kata Ismanto.

Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2017
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...