Loading...

Rabu, 22 Februari 2017

Asik Nih! Petugas SPBU Cantik ini Akan Berikan Ciuman ke Pengendara yang Isi BBM

author photo
Lupakan Meme BBM Gratis, Petugas SPBU Cantik Ini Berikan Ciuman pada Pengendara yang Isi BBMTRIBUNTRAVEL.COM - Guys, akhir-akhir beredar banyak meme isi bahan bakar minyak (BBM) gratis pada tanggal 29-30 Februari 2017.Apakah kamu satu di antara korban yang mendapatkan meme ini?Yup, foto-foto ini banyak dikirim via grup-grup chat, misal saja WhatsApp.Guys, lupain meme isi BBM gratis yang jelas hoax itu, karena ada seorang petugas SPBU cantik, nih.

Memang banyak petugas SPBU yang cantik.Namun kalau yang memberi ciuman pada gratis untuk pelanggannya itu baru jarang, ya.Nah, bila kamu mengisi BBM di SPBU Thailand saat Valentine kemarin, pasti dapet bonus plus-plus nih.Seorang petugas SPBU menawarkan ciuman di pipi para pelanggan yang mengisi tangki BBM tepat di hari Valentine.
Pengguna Facebook, Nidnoi Apinya membagikan sebuah video yang telah dilihat lebih dari 5 juta viewers, seperti dilansir dari laman coconuts.co, Senin (20/2/2017).
Dalam unggahan video tersebut tertulis keterangan: "Apakah ini seperti petugas SPBU biasanya? Bagaimana dia terlihat sangat cute? Tonton sampai akhir atau kamu akan menyesal."Lupakan Meme BBM Gratis, Petugas SPBU Cantik Ini Berikan Ciuman pada Pengendara yang Isi BBM
Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan cantik petugas SPBU yang menyodorkan slip kartu kredit.Sepertinya, seorang wanita yang duduk di samping pengemudi yang merekam video ini."Dia begitu cantik," ucap wanita yang memegang kendali video.
Petugas SPBU pun tersipu malu.Setelah pengemudi menandatangani slip kartu kredit, petugas SPBU hendak pergi, tapi perempuan yang memegang kamera bertanya.
 
"Apa yang telah kamu katakan kalau kami mengisi tangki?"
"Kamu akan mendapatkan sebuah ciuman," jawab petugas SPBU.
Perempuan yang bertanya itu kemudian tertawa terbahak-bahak saat petugas SPBU memberikan ciuman kepada pengemudi yang tak lain adalah ayahnya.Karena malu, petugas SPBU hanya menyentuh pipi di ujung hidung.Ekspresi ayahnya yang semula tersenyum kemudian berubah jadi horor ketika anaknya berkata: "Ibu akan melihat ini!"
Video ini kemudian mendapat beragam komentar dari netizen.Beberapa bertanya itu terjadi di mana lokasi SPBU tersebut.Sementara netizen lainnya mengkhawatirkan keselamatan ayahnya dengan bertanya, apakah ayahnya masih hidup.For your info yah guys, petugas SPBU ini adalah SPG yang disewa khusus untuk acara Valentine.
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...