Loading...

Senin, 13 Februari 2017

Foto Video Duo Serigala Hanya Pakai Bra Dan Celana Dalam

author photo
Foto Video Duo Serigala Hanya Pakai Bra Dan Celana Dalam
Gnewstv.com – Astaga saat manggung dalam sebuah diskotik mengundang kehebohan serta menuai perbincangan publik. Tak sedikit netter yang mengkritik aksi Safitri Pamela bersama Ovi Sovianti yang konser secara vulgar dalam video yang memiliki waktu kurang lebih 3 menit ini.
Cuplikan foto hot saat duo serigala tengah asik berjoget dengan busana super seksi banyak beredar di dunia maya. Bahkan video mereka yang ada di youtube dalam beberapa hari saja mendapatkan viewer hampir 20.000 lebih. Di lokasi hiburan malam yang berada di kota Banjarmasin, Mereka menyanyikan tembang yang berjudul Geboy Mujair – Ayu ting – ting.
Di Video itu, terlihat pencahayaan lampu remang – remang yang mengeluarkan berbagai macam warna. Safitri Pamela dan Ovi Sovianti nampak tidak mengenakan busana, Bagian buah dadanya hanya diselimuti oleh bra saja, payudara-nya pun kemana – mana. Dan bagian bawahnya hanya menggunakan pakaian dalam ketat. Belum lagi ditambah dengan aksi jogetnya yang hot.
Foto Video Duo Serigala Hanya Pakai Bra Dan Celana Dalam
Foto Video Duo Serigala Hanya Pakai Bra Dan Celana Dalam

Suasana yang ramai serta sorakan penonton yang berada ditempat, membuat duo serigala semakin semangat untuk mengeluarkan goyangan hot drible. Mau tahu seperti apa videonya? lihat dibawah ini
Saat video itu tersebar di situs – situs media sosial, berbagai macam kritikan pedas dilayangkan oleh netizen. Salah satu diantaranya ada yang mengatakan “Mereka sebetulnya jual suara atau jual body?”, “Vocalnya tidak bagus – bagus amat”.
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...