Loading...

Minggu, 12 Februari 2017

Karna Lihat Polisi, Pria Ini Terjun ke Sungai, Muncul 3 Minggu Kemudian Bersama Belatung. Hiii…

author photo

Jasad Amirson Sitepu sebelum dievakuasi petugas. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Karo – Kabur dan terjun ke Sungai Lau Garut saat akan ditangkap petugas Polsek Tiga Binanga, Karo, Sumut, Amirson Sitepu, ditemukan jadi mayat.
Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (1/2/2017) menyebutkan, saat ditemukan jasad warga Desa Kutambelin, Kecamatan Tigabinanga, ini telah membusuk dan dipenuhi belatung. Tapi anehnya, pakaian yang melekat di tubuhnya telah hilang.
Tubuhnya ditemukan tersangkut di kayu dan batu aliran Sungai Lau Garut di wilayah Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, jauh dari tempat ia melompat saat akan ditangkap polisi karena dicurigai sedang transaksi narkoba.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tigabinanga, AKP Jenda Malem Tarigan, membenarkan jasad pria yang ditemukan membusuk di Sungai Lau Garut adalah Amirson Sitepu.
“Ya, itu mayat Amirson. Dia lompat ke sungai karena takut ditangkap. Sebelumnya kita dapat laporan warga jika di kawasan Desa Kualu ada tiga yang diduga hendak melakukan transaksi narkoba,” katanya.

Kejadian ini berawal saat Amirson Sitepu bersama dua temannya akan melakukan transaksi narkoba di Desa Kualu, Jumat (13/1/2017) lalu. Warga pun menyampaikan informasi itu kepada petugas Polsek Tiga Binanga.
Melihat polisi datang, Amirson lalu kabur dan melompat ke sungai. Sementara dua temannya menyerahkan diri kepada polisi. Diduga tak bisa berenang, Amirson pun tenggelam dan tewas. Padahal saat diperiksa, dari dua teman Amirson Sitepu tak ditemukan barang bukti narkoba.
Sejak peristiwa penggerebekan itu, pihak keluarga melaporkan telah kehilangan Amirson. Pencarian pun dilakukan, namun tak membuahkan hasil. (msc)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...