Loading...

Senin, 13 Februari 2017

Mantan Istri Dipanggil Sayang, Pria ini Emosi lalu Menghajarnya, Begini Akhirnya

author photo

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Sarifudin (20) harus tinggal di sel tahanan Mapolrestabes Surabaya. Pemuda asal Jl Jatisrono Surabaya ini ditangkap polisi setelah menganiya mantan istri sirinya, Maulidia alias Eka (21) di rumah pelaku.
Peristiwa ini bermula saat korban yang bekerja sebagai pemandu lagu (LC) di sebuah tempat hiburan di kawasan Kedungdoro datang ke rumah Sarifudin. Pelaku mengundang korban dengan janji memberikan uang jajan kepada anak korban dari hasil pernikahan sebelumnya.

"Karena diminta untuk datang, korban pun pergi ke rumah tersangka. Awalnya semuanya berjalan dengan baik. Kegaduhan terjadi ketika korban yang ternyata sudah memiliki pacar, menerima telepon dari pacarnya dengan panggilan sayang," kata Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Wiguno di Mapolrestabes Surabaya, Minggu (15/1/2017).
Sejatinya, kata Bayu, tersangka Sarifudin yang pekerja swasta dan korban Eka sudah nikah siri selama sembilan bulan, tapi akhirnya keduanya berpisah sejak sebulan lalu.

Meski sudah perpisah, keduanya tetap menjalin komunikasi dengan baik. Bahkan, ada rencana tersangka Sarifudin mengajak Eka rujuk kembali.Bayu menuturkan, tersangka Sarifudin merasa cemburu setelah mendengar panggilan sayang ke mantan istrinya. Handphone (HP) korban langsung direbut."Setelah dilihat isi HP ternyata banyak berisi kontak pria, lalu HP dibuka dan ditemukan obrolan mesra. Isi HP dibaca oleh tersangka, korban berusaha merebut kembali HP miliknya," terang Bayu.\

Tersangka Sarifudin tidak terima dengan ulah korban. Korban pun diancam akan dibunuh jika masih berhubungan dengan pria lain.Singkat cerita, tersangka Sarifudin langsung memukul kepala korban dua kali dan sekali mengenai pelipis mata hingga lebam."Dipukuli tersangka, korban tidak terima dan melaporkan kasus ini kepada kami. Atas laporan itu, kami melakukan penangkapan tersangka di rumahnya," tutur mantan Kasatreskrim Polres Malang ini.

Di hadapan petugas, Sarifudin mengaku, dirinya melakukan kekerasan ke mantan istrinya lantaran cemburu. Alasannya, tidak suka dengan gaya hidup korban. Dia juga meminta ke korban untuk berhenti bekerja sebagai pemandu lagu."Saya masih ada rasa suka dan mengajak rujuk kembali, tapi dia (korban Eka) tidak mau berubah dan berhubungan dengan pria lain. Ini membuat saya cemburu," ucap tersangka Sarifudin.
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...