Loading...

Sabtu, 11 Februari 2017

Motoran di Siang Bolong Tiba- tiba Melihat Cewek Seksi Nunggu Lampu Merah, Saat "Maskernya" Dibuka… Semua Cowok Langsung Kelenger!!

author photo
Buset yang ini… Siapa yang tahaaan…
Saat nunggu lampu merah, biasanya para pengguna jalan pasti bisa menoleh sana- sini. Nah, belum lama ini seorang netizen yang sedang motoran mengalami kejadian menegangkan saat menunggu lampu merah. Siapa sangka, begitu ia menoleh, ternyata di sampingnya ada cewek bohai bertanktop putih yang lagi motoran juga!
Uuh, liat dia dari samping gini aja udah cukup bikin jantung berdegup kencang…
 
Rambutnya yang panjang, kulitnya yang putih, dadanya yang seksi.. Cowok mana yang gak salah fokus liat putri cantik gini di jalanan?
 
Yang lebih mengagetkan lagi, setelah ditelusuri, ternyata wajah dibalik masker tersebut kayak begini, guys!!
 
Cakepnya udah gak terdeskripsikan lagi..
 
Namanya Teresa Lin.
 
Astaga..Beruntung banget orang yang bisa lihat dia motoran di jalan..
 
Udah kayak model nih…
 
Bodinya juga greget abis!
 
Bagaimana menurutmu? Apa kamu memiliki pengalaman yang sama juga waktu motoran di jalanan?
\
@Cerpen.co.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...