Loading...

Selasa, 28 Februari 2017

Perbuatan Bejat Bambang yang Mencabuli Siswi SMA Tetangganya Terungkap Gara-gara HP Jatuh

author photo
SEMARANG - Seorang warga Gajahmungkur, Bambang (45), dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Minggu (26/2/2016).Yang bersangkutan dipolisikan atas dugaan tindak asusila terhadap siswi SMA berinial AA (16), yang tak lain adalah tetangganya.Bambang dilaporkan memaksa hingga mengancam gadis tersebut supaya menuruti nafsu bejatnya.Pelecehan itu selanjutnya diabadikan terlapor menggunakan ponsel miliknya.
Ayah korban, RAM (52), menjelaskan, perlakuan tak senonoh Bambang terkuak setelah seorang tetangganya tak sengaja menemukan ponsel terlapor yang jatuh di jalan.Isi ponsel tersebut kemudian dicek untuk mengetahui pemiliknya.Apa yang terjadi, sang tetangga kaget mendapati sejumlah foto AA di ponsel itu yang sedang diberlakukan tidak senonoh oleh Bambang."Ponsel itu kemudian diserahkan ke pihak sekolah anak saya," ungkap RAM.
Guru-guru di sekolah gadis malang ini akhirnya memberitahu kepada RAM dan keluarga.
Mereka pun merasa syok melihat foto-foto tersebut.

RAM kemudian mengklarifikasi putrinya.Semula AA mengelak tapi kemudian mengakui setelah ponsel itu ditunjukkan."Anak saya dilecehkan oleh Bambang," ungkap RAM.
Dari pengakuan AA, kelakuan bejat Bambang itu terjadi di sebuah rumah kos di Jalan Borobudur, Semarang Barat, Kamis (19/1/2017)."Jadi anak saya diancam oleh Bambang dan diajak ke kos tersebut. Sampai akhirnya dilecehkan. Kami berharap kasus ini segera diusut tuntas," ujar dia.

Kasubag Humas Polrestabes Semarang, Kompol Suwarna, menyebut dugaan pelecehan seksual yang menimpa pelajar SMA itu masih dalam pendalaman Satuan Reskrim.
"Kami akan menindaklanjuti laporan itu," jelas Kompol Suwarna.

@Tribunkota.com
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...