Loading...

Senin, 13 Februari 2017

bawa bensin naik sepeda sambil merokok, pria Tanpa identitas tewas terbakar Hingga Hangus

author photo
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sejumlah pengendara bermotor dikagetkan dengan suara ledakan yang menggelegar yang berlokasi di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), tepatnya di Jalan Pantai Indah Barat‎, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (6/2/2017), sekitar pukul 11.30 WIB.Ledakan yang membuat heboh warga tersebut ternyata berasal dari seorang pria yang mengendarai sepeda yang kondisinya sudah gosong atau hangus terbakar.
Tubuh pria yang sudah gosong itu tergeletak di bibir Jalan Pantai Indah Barat. Sepeda yang dikayuhnya pun hangus terbakar.

Di lokasi itu polisi berupaya mengindetifikasi pria tersebut.Belum diketahui identitas pria tersebut. Akan tetapi warga setempat menyebut asal muasal suara ledakan itu, berasal dari pesepeda itu."Suaranya besar, menggelegar lah pokoknya. Ternyata ya itu suara ledakan dari bapak pesepeda ini. Masyarakat sekitar ternyata sudah berkerumun di sini pak. Memang pria yang gosong ini penyebab adanya ledakan itu. Katanya ya orang ini membawa jeriken penuh sama bensin, terus dia sambil bawa sepeda merokok. Meledak lah. Mungkin api rokok si pria ini merembet ke jeriken yang dibawa di sepedanya itu pak," papar Gunawan (39) warga setempat.
 Image result for perkosa bawa bensin naik sepeda sambil merokok, pria Tanpa identitas tewas terbakar
Sementara itu Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol HM Sungkono membenarkan kejadian tersebut.
"Menurut saksi-saksi di lokasi, memang benar ada ledakan besar di Kawasan PIK. Ternyata ledakan itu berasalnya dari seorang pria yang mengendarai sepeda, sambil membawa jeriken yang penuh bensin. Ledakan terjadi itu, ternyata di bara api rokok korban. Korban belum diketahui identitasnya ini mengendarai sepeda membawa‎ bensin di dalam jeriken. Sementara itu, benar si korban mengedarai sepeda sambil merokok," jelasnya.
Ia melanjutkan, diduga kuat bara api rokok itu merembet ke jeriken yang sudah terisi bensin.
"Jenasahnya kini telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di Jakarta Pusat," kata Sungkono.
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...