Loading...

Senin, 13 Februari 2017

Siswa Ini Bentak-bentak Pria Tua yang Bikin Motornya Lecet, Padahal Mau Tanggung Jawab

author photo
TRIBUN-VIDEO.COM - Akun Facebook Habibi mengunggah sebuah video ke forum Info Cegatan Jogja, Sabtu (11/2/2017).Video yang diunggah ini menuai banyak kecaman dari netizen.Pasalnya pada video yang berdurasi sekitar satu menit ini terlihat seorang anak laki-laki muda yang masih mengenakan baju seragam berkata-kata kurang sopan kepada pria yang lebih tua darinya.

Diduga akibat musibah kecil saat berkendara yang melibatkan keduanya, laki-laki muda tersebut menjadi marah kepada pria tua.Namun pria tua yang dimarahi tampak terlihat sabar dan tetap berusaha meladeni kemauan anak muda tersebut.Pada tautan video yang diunggah tertulis caption sebagai berikut:"Yang muda harus sabar# Terjadi musibah sedikit., dijalan gebog jawa tengah semoga kalian yang muda.muda punya kesabaran tinggi., itu orang tua dan orang tua tersebut sudah mau bertanggung jawab... Jam 14.00 siang tadi," tulis akun Habibi.

Berikut sejumlah komentar netizen menanggapi perilaku anak muda tersebut.
"Ni anak gak diajarin unggah-ungguh sopan santun. Yg namanya musibah ya bicarakan baik2. Hormati sesama," tulis akun Eko Ratno Prihantoro Ruseno.
"Kalo lecet sdkt aja mbok yo ikhlas wae. Kalo mau marah ya ngmng baik2 ga usah pakai bentak2.,anak sekolah kog ga punya sopan2nya sama orang tua..nek aku ada dilokasi langsung tak bentak balik itu anak," tulis akun Vinni Viddi Vicy.
Diketahui, anak muda tersebut kini telah meminta maaf kepada pria tua yang sempat bermasalah dengannya.
Selengkapnya, simak video
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...