Loading...

Jumat, 03 Februari 2017

Telanjang Setiap Hari! Ini Uniknya Suku Pedalaman di Amazon

author photo
Di zaman modern saat ini, mungkin hanya segelintir orang saja yang percaya akan adanya manusia hutan atau suku pedalaman. Tapi nyatanya sampai saat ini suku tersebut masih ada dan hidup di pedalaman hutan, bebas dari sentuhan teknologi.
Dilansir oleh Mirror, suku tersebut bernama Suku Huaorani. Seorang fotografer bernama Pete Oxford berhasil mengabadikannya dalam bentuk foto. Pete Oxford menemukan suku Huaorani di pedalaman hutan Amazon, tepatnya berada di ekuator dari perbatasan Peru.
Dalam kesehariannya mereka tidak pernah memakai kain sehelai apapun atau dalam kondisi telanjang. Baik itu laki-laki ataupun perempuan.
Selain itu orang Huaorani juga mempunyai kebiasaan yang sangat unik, dimana mereka menjadikan kera dan babi hutan sebagai makanan utama mereka. Setelah itu mereka memasak hewan buruan tersebut dengan cara dibakar hidup-hidup.
Di suku Huaorani ini, seorang laki-laki sangat pandai untuk membuat Bando yang terbuat dari bulu burung. Sedangkan para perempuan pandai dalam menganyam.
Sangatlah mudah untuk mengenali ciri-ciri dari suku Huaorani ini. Kamu dapat mengenalinya dengan melihat bagian jari kaki yang melebar. Selain itu kamu juga bisa mengenalinya dengan melihat bagian bawah telinga yang mempunyai anting besar yang terbuat dari kayu.
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...