Loading...

Kamis, 02 Februari 2017

Untuk Tepati Janjinya Model ini Sudah Layani 400 Pria Dari 1Juta Yang Dia Janjikan

author photo
Paola Saulino (27) Seorang model, mengaku telah membuktikan janjinya dengan melayani ratusan pria. Model asal Italia melayani ratusan pria setelah dirinya meminta para lelaki itu menolak ajakan referendum yang dilaksanakan di negara tersebut.
Saulino yang menolak referendum kemudian mengajak pria di negaranya untuk mengikuti jejaknya. Jika para lelaki mau menolak ajakan referendum, wanita itu menjanjikan akan melayani pria tersebut.

Dilansir dari laman Mynewshub.cc, ajakan model tersebut membuahkan hasil. Rencana referendum yang digelar November tahun lalu gagal dan membuat Perdana Menteri Italia, Matteo Renzi terpaksa mengundurkan diri setelah kalah dalam proses pemungutan suara itu.

Belum lama ini Saulino menyampaikan ke publik bahwa dirinya sudah melayani 400 pria sebagai bukti janjinya. Jumlah ini belum seberapa karena model itu berjanji akan melayani 1 juta pria jika referendum gagal.

Janji Saulino dibuktikan dalam sebuah kampanye bertajuk 'Pompa Tour' yang digelar sejak 7-21 Januari lalu. Dalam kampanye tersebut, disebutkan Saulino mendatangi pria yang telah mendukung penolakan referendum.

Tidak dijelaskan bagaimana Saulino mendata pria yang sudah mendukung dirinya. Namun, selama dua pekan lalu, Saulino mengklaim telah melayani 400 pria dari 1 juta yang dia janjikan.

"Tujuan saya adalah satu juta, saya mendapati satu juta, '' katanya yang menyatakan dia berada dalam kondisi yang sehat dan tidak mengalami cedera.

Paola Saulino juga mengatakan, saat akan melayani pria dia yang memutuskan apakah harus menggunakan kondom atau tidak.

"Jika saya tidak ingin dia memakainya, itu ok, saya yang memilih. Tidak ada yang mengeluh sejauh ini, '' katanya.

Bagaimana caranya bisa mendapat pelayanan s*ks dari model ini? Ternyata permintaan dari pria yang ingin tidur dengan wanita itu harus diajukan lewat email.

Dan tahukah Anda, sejak Paola membuka email permohonan, sudah 10 ribu pria mengajukan permohonan. Pria yang permohonan disetujui akan mendapatkan balasan dari Paola berupa alamat dan lokasi mereka berhubungan.
 
(jogja.tribunnews.com)
loading...

1 komentar:


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...