Loading...

Senin, 13 Februari 2017

Yaampun...Karung Berisi Jasad Wanita Setengah Bugil Ternyata.....

author photo
Denpasar - Sebuah karung warna putih berisi jasad wanita setengah telanjang ditemukan di Tukad Punggawa Jl Kerta Dalem, Sidakarya, Denpasar, Bali. Jenazah yang teridentifikasi berinisial J (46) itu diduga dibunuh.

"Ya benar, diduga dibunuh," kata Kasatreskrim Polresta Denpasar, Kompol Reinhard kepada detikcom, Sabtu (21/1/2017).

Penemuan ini berawal ketika Wayan Kandra (48) melihat karung putih besar yang menambang di sungai dangkal tersebut. Lalu Wayan memberitahu penemuannya itu kepada pemilik warung dekat karung tersebut.

Sang pemilik warung lalu menggaruk karung itu menggunakan alat membersihkan sungai. Betapa terkejutnya Wayan dan pemilik warung ketika karung robek dan tampak rambut manusia.

Keduanya lalu melaporkan temuan itu ke pecalang dan diteruskan kepada pihak kepolisian. Tak lama kemudian, jajaran Satreskrim Polresta Denpasar tiba di lokasi dan langsung melakukan identifikasi, olah TKP dan evakuasi.

Ciri-ciri jasad wanita itu ketika ditemukan mengenakan kaos hitam, tak ada pakaian apapun dari pinggang hingga kaki, dan memiliki 2 luka terbuka di bagian belakang kepala. Di dalam karung juga ditemukan plastik putih berisi tali tampar plastik nilon abu-abu.

"Korban mengalami 2 luka terbuka diduga akibat benda tajam di bagian belakang kepala," ujar Reinhard.

Meski identitas korban telah teridentifikasi, namun alamat tempat tinggal J masih dalam penyelidikan. Pihak kepolisian telah mengontak keluarga korban untuk proses autopsi di RSUP Sanglah.

"Tim masih melakukan upaya pengungkapan kasus diduga pembunuhan ini," ujar Reinhard.

Polisi juga masih mendalami pekerjaan dan rekan-rekan korban untuk menemukan pelaku. Diduga jasad J dilempar ke sungai di lokasi yang tak jauh dari tempat ditemukannya karung putih berisi jasad J. Sementara jasad wanita tersebut telah dievakuasi ke RS Sanglah untuk proses autopsi.
(vid/idh)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...