Loading...

Senin, 20 Maret 2017

Ah!… Disekap, Diseret, Turis Australia Diperk0saca di Pantai

author photo
(ilustrasi/foto: jpnn.com)
MEDANSATU.COM, Bali – Bule Australia, SAV (40), diperk0sa paksa saat akan pulang ke hotel di Legian, Bali. Kasus ini telah ditangani Polresta Denpasar. Sejauh ini telah 5 orang saksi yang diperiksa.
“Kami telah memeriksa lima orang saksi. Dari lima orang saksi tersebut di antaranya yang menolong korban,”ujar Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo seperti dilansir merdeka.com, Kamis (16/3/2017).

Kasus asusila terhadap SAV terjadi pada Selasa lalu (14/3/2017) di Pantai Legian, Kuta, Badung sekitar pukul 01.00 WITA hingga pukul 04.00 WITA dini hari.
Dijelaskannya, peristiwa nahas itu terjadi saat korban bersama temannya akan pulang ke hotelnya. “Saat itu sandal atau sepatu korban ini rusak. Kemudian ada orang yang menolongnya. Orang ini katanya mau mengantar korban,” ujarnya.

Saat itu korban bilang tidak punya uang. Berdalih mengantar pulang, pelaku justru mencabuli korban. “Korban bukan diantar tapi malah diajak ke pantai dan digarap di sana,” katanya.
Berdasarkan pengakuan korban, dia tidak hanya dicabuli tapi juga mendapatkan perlakuan kasar dari pelaku. Selain dijambak dan diseret, pelaku juga membanting korban serta membekap mulut korban. (sumber: merdeka.com)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...