Loading...

Kamis, 09 Maret 2017

Aww!…Istri Pergoki Suami Setubuhi Ibu Mertua, Ternyata Sejak 4 Tahun lalu…

author photo
Ilustrasi. (medansatu.com/net)
MEDANSATU.COM, Riau – Aww!… Seorang suami tertangkap basah oleh istrinya sedang ‘main’ di ranjang bersama ibu mertuanya, atau ibu kandung si istri. Si menantu dan mertua dipergoki sedang bersetubuh dengan ibu mertuanya di kamar.Informasi yang dihimpun, Selasa (7/3/2017) menyebutkan, peristiwa itu terjadi di Jalan Usaha, Gang AMD, Kelurahan Tajung Rhu, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru, Riau. Kasusnya saat ini telah ditangani Polsek Lima Puluh, dan langsung menghebohkan warga.

Menantu ganteng itu diketahui berinisial SP (26), sementara mertuanya berinisial NA (36). Sedangkan sang istri yang memergoki perbuatan terlarang itu, DR (21). Ternyata asmara terlarang menantu dan mertua itu telah berlangsung selama 4 tahun.“Antara SP dan ibu mertuanya sudah berhubungan layaknya suami istri sejak 4 tahun lalu,” kata Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh, Ipda Bahari Abdi.Perbuatan itu selalu dilakukan mereka saat kondisi sepi. Kondisi NA yang di rumah sendiri, membuat hubungan terlarang keduanya bisa berlangsung lama. Tubuh molek NA membuat SP yang berwajah lumayan ganteng keranjingan dan menyukai mertuanya.
“Pengakuan keduanya, mereka selalu berhubungan intim di rumah NA yang rumahnya berdekatan dengan rumah menantunya,” tambahnya.

Puncaknya, pada 2 Maret 2017, DR yang sudah menaruh curiga adanya hubungan terlarang suaminya dengan ibunya mengajak pamannya mengerebek rumah ibunya. Benar saja, saat digerebek, keduanya sedang bersetubuh, tidak menggunakan sehelai benangpun.
Kepada keduanya, polisi menjeratnya dengan Pasal Perzinahan. Hukumannya di bawah 5 tahun penjara. “Karena hukuman di bawah 5 tahun, mereka tidak ditahan, tapi kasusnya tetap lanjut,” tandasnya.“NA sudah lama bercerai dengan suaminya. Mungkin dia kesepian sehingga dia bisa tertarik dengan menantunya,” tukasnya.DR pun terkejut setengah mati saat memergoki suaminya bercinta dengan ibu kandungnya sendiri. Saat ini, SP yang berwajah lumayan ganteng dan mertuanya NA (36) harus berurusan dengan polisi.Dia menjelaskan sekitar pukul 22.00 WIB, DR mencari suaminya yang sebelumnya ada di rumah. Setelah mencari, namun tidak bertemu. Kecuriagan pun mengarah ke rumah ibu kandungnya.

Dengan perasaan gundah, DR pun menelpon pamannya yang tidak lain adalah adik kandung ibunya. Keduanya bergegas ke rumah NA yang jaraknya hanya beberapa gang saja dari rumah DR.Saat di rumah ibunya, kecurigaan DR semakin menjadi ketika melihat sepasang sendal suaminya di depan pintu. Keduanya membuka pintu yang kebetulan tidak terkunci.
“Lalu keduanya mendobrak pintu kamar. Saat pintu terbuka SP dan NA terlihat sedang bug!l di kasur,” ucapnya.Melihat peristiwa itu, DR memilih melaporkan kejadian itu ke polisi. “Keduanya dibawa ke Polsek dibantu oleh warga,” pungkasnya. (sumber: bnc)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...