Loading...

Kamis, 09 Maret 2017

Edan! Pemuda Ganteng Asal Binjai Ini Cabuli 16 Wanita Muda…

author photo
Ipda Tono Listianto STK (4 dari kiri) saat memperlihatkan tersangka (kaos hijau) di halaman Mapolres Binjai. (jh siahaan/medansatu.com)
MEDANSATU.COM, Binjai – Petugas Unit Pidum Sat Reskrim Polres Binjai menangkap pelaku pencabulan 16 wanita muda yang sebagian besarnya masih di bawah umur.
Pelaku bernama RLN (20), warga Jalan Pusara, Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut). Rata-rata korban merupakan warga Langkat dan Deli Serdang.

Saat ini pemuda ganteng ini telah dijebloskan ke dalam sel Polres Binjai untuk proses hukum selanjutnya. Polisi masih melakukan pendalaman belasan kasus cabul yang dilakukan tersangka.
Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (08/03/2017) menyebutkan, tersangka ditangkap personel berdasarkan laporan salah satu korbannya, ES, sesuai Surat Tanda Bukti Laporan Polisi No: LP/71/II/201/Reskrim, tertanggal 25 Januari 2017, dan Surat Perintah Penangkapan No. SP KAP/62/III/2017.

“Tersangka ditangkap di Jalan Pabrik Gula, Kwala Madu, Komplek PGKM, Kelurahan Kwala Begumit, Kecamatan Stabat,” kata Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Binjai, Ipda Tono Listianto STK kepada medansatu.com.
Dijelaskan Ipda Tono, begitu menerima laporan korban, personel Opsnal Reskrim Polres Binjai dan Opsnal Polsek Binjai pun mencoba berkomunikasi dengan tersangka untuk bertemu.

Setelah itu, jelas Tono, tersangka membuat janji agar dijemput di tempat penangkapan. Begitu bertemu, tambah pria yang akrab disapa Onot ini, pihaknya langsung mengamankan tersangka dan memboyongnya ke Mapolres Binjai guna pemeriksaan lebih lanjut.
“Tersangka dijerat dengan Pasal 82 UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 20 tahun. Korban pencabulan tersangka ada 16 orang anak di bawah umur,” bebernya. (jh siahaan)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...