Loading...

Sabtu, 01 April 2017

Heboh! Foto PNS Wanita Tanpa Bra dan Umbar Dada di Facebook, Ternyata…

author photo
Ilustrasi. (medansatu.com/google)
MEDANSATU.COM, Kalteng – Foto seorang PNS wanita tanpa busana di bagian dada menyebar di media sosial (medsos) Facebook.Peristiwa ini langsung membuat heboh warga Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalimantan Tengah (Kalteng). Apalagi mereka mengenali oknum PNS tersebut.Menurut seorang warga, oknum PNS tersebut berinisial SN, seorang staf di sebuah sekolah di Kecamatan Benua Lima.
Dalam foto tersebut SN terlihat berpose menantang, dengan bagian dada yang tanpa bra terbuka lebar. Ia terlihat santai sambil rebahan.Foto ini pertama kali diunggah salah seorang pengguna Facebook (FB) ke laman SN lengkap dengan tampilan foto lain mengenakan baju kepegawaian dan nomor telepon seluler (ponsel) hingga label Dinas Pendidikan (Disdik) Tamiang Layang. 

Namun, setelah menjadi perbincangan hangat, foto itu langsung dihapus. Beredarnya foto tak senonoh itu menjadi buah bibir itu rupanya sempat mengundang perhatian pihak sekolah tempat SN bekerja.
“Benar SN pegawai kami, tapi terkait foto dalam Facebook sebenarnya adalah ulah orang iseng,” bantah Kepala Sekolah Khoirul Anam seperti dilansir Kalteng Pos yang dikutip jpnn.com, Kamis (30/3/2017).
Dijelaskannya, foto itu diunggah oknum yang telah sengaja meretas akun SN sejak Sabtu (25/3/2017) lalu. Parahnya, oknum tersebut sempat mencoba memeras dan meminta uang senilai Rp 5 juta kepada SN, namun tak dilayani.

Khoirul Anam menegaskan, foto seronok tersebut adalah foto editan. Akibat perbuatan oknum yang juga mengunggah lengkap nomor ponsel, sambungnya, sekarang SN telah mengganti nomor ponsel lantaran banyak mempertanyakan terkait kebenaran foto tersebut. (sumber: kaltengpos/jpnn)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...