Loading...

Jumat, 24 Maret 2017

Ini Boneka Seks yang Bisa Mendesah dan Orgasme, Panggil Dia Samantha

author photo

Dunia semakin maju dan kebutuhan biologis pun mengikuti zaman.  Alat bantu seks semakin berkembang dan menyerupai manusia.
Waktu alat bantu seks masih berupa alat kelamin manusia tiruan, kemudian muncul boneka dan sekarang era nya robot yang melakukan. Tentunya robot seks ini bukan seperti robot kebanyakan yang berdasarkan besi dan kabel-kabel yang membalut bodinya.

Ini Boneka Seks yang Bisa Mendesah dan Orgasme, Panggil Dia Samantha

Seperti dilansir dari tribunnews, coba lihatlah Samantha ini. Meski sepintas mirip manekin, namun ia robot yang sudah dibekali kecerdasan buatan (AI).
Dengan kecerdasan buatan itu, Samantha bisa berperan sebagai wanita rumahan, atau si seksi yang mengundang gairah Anda dan melewatkan malam dengan lenguhan. Bermata hijau dan berambut cokelat gelap, siapa yang tak tertarik? Apalagi Samantha ini menurut penciptanya, Sergi Santos asal Barcelona, Spanyol, pada dasarnya suka disentuh.

Ada beberapa sensor dipasang di robot ini, seperti di bahu, mulut, dan … alat kelaminnya
“Ia akan memberi respon manakala titik-titik erotisnya disentuh,” kata Santos.
Samantha bisa berbicara dengan aksen Amerikanya. Beberapa kalimat menggoda akan keluar dari mulutnya. Seperti, “Saya menjadi milikmu sepenuhnya hari ini.” Boneka seks ini juga bisa diajari untuk menjalin kedekatan emosional.  Bahkan, pabriknya sudah menyiapkan aplikasi Harmony AI yang akan mempelajari pola “hubungan” kita dengan robot itu untuk kemudian mewujudkan “kepribadian” apa yang ingin Anda ciptakan pada si Samantha.
Loading...

“Banyak dari klien kami memiliki imajinasi masing-masing terhadap robot seks mereka. Dengan Harmony AI ini mereka akan bisa menciptakan kepribadian itu alih-alih membayangkan,” kata Matt Mc. Muller, CEO RealDoll kepada Digital Trends.
Berbeda dengan boneka seks buatan Jepang yang mulai diproduksi sejak tahun 1980-an, boneka seks buatan RealDoll tidak terbuat dari plastik. McMullen menciptakan boneka seksnya dari silikon kualitas tinggi yang tahan panas dan memberikan nuansa yang lebih realistis dan memiliki elastisitas yang tinggi.
Tulang-tulangnya pun fleksibel sehingga pemakai bisa membengkokkan boneka sesuka mereka.

Masing-masing boneka memiliki organ genital yang bisa disesuaikan. Wajahnya juga bisa dipertukarkan.
Sayang, harganya masih tergolong mahal untuk ukuran kita. Model standarnya, ada 18 jenis tubuh wanita namun baru ada dua model laki-laki, dihargai mulai AS$6.500 (sekitar Rp86,5 juta). Sedangkan jika mau lebih spesifik bandrolnya mulai dari AS$12.000 (Rp159,8 juta).
Mahal atau murah memang relatif. Apalagi tujuan akhir dari “permainan” ini adalah orgasme!. Ya, boneka itu bisa berfungsi selayaknya kita bermain-main dengan G-spot!. Buat jomblo yang tak mau terikat dengan perempuan namun pingin merasakan sensasi “bercinta”, Samantha ini rasanya pilihan yang cocok. (apt-tri)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...