Loading...

Sabtu, 04 Maret 2017

Kecanduan Seks, Wanita Ini Berhubungan Intim 40 Kali dalam Sehari!

author photo
Kegiatan seks terkadang bisa menjadi persoalan yang serius. Bila hasrat tidak terpenuhi dapat membuat Anda menjadi stres sendiri. Begitupun sebaliknya, karena seks terlalu berlebihan juga tidak baik, malah akan membuat kita sulit mengontrol diri. Seperti kisah wanita berikut ini:
Sami Walton adalah nama seorang wanita asal Inggris. Ia memiliki nafsu birahi yang sangat tinggi. Awal mula kejadiannya adalah saat hubungan Sami dengan sang pacar yang terbilang sudah berlangsung lama akhirnya kandas. Sejak itu, nafsu Sami menjadi tidak terkontrol, ia menjadi hiperseks.
Mulai dari mengajak tidur teman-teman dekatnya, hingga mengajak orang-orang yang tidak dikenalnya. Kejadian itu berlangsung saat usianya sekitar 20 tahun, dimana setiap hari ada saja pria yang diajak untuk berhubungan seks.

Sumber: moj.ba
Lama berlalu, akhirnya Sami menyadari sesuatu, bahwa perilakunya itu tidak wajar. Dari situ, ia pun memutuskan untuk pergi ke dokter, berkonsultasi tentang perilakunya tersebut.
Nafsu birahi yang dimiliki Sami Walton memang sulit untuk dibendung. Tapi hal tersebut bisa diatasinya setelah bertemu dengan Keates, seorang pria yang mampu memberi kenyamanan untuk Sami dan mampu menghadapi kebiasaannya tersebut.
Kedua pasangan ini setidaknya melakukan hubungan seks sekali sehari untuk menjaga agar Sami tetap merasa puas. Tapi kadang, Keates tidak sanggup melayani kemampuan yang dimiliki Sami. Untuk itu, mereka memutuskan untuk membeli alat bantu seks. Dan sampai saat ini mereka telah memiliki banyak mainan seks, jika dikalkulasi nilainya sekitar 1.500 Euro.
Hubungan seks memang mengasyikkan, tapi ada baiknya Anda hanya melakukannya seperlunya saja. Ya, tentu saja dengan pasangan Anda. Selain lebih aman, juga akan lebih menjaga keharmonisan Anda dan pasangan.
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...