Loading...

Jumat, 03 Maret 2017

Ngeri! Anak Medan Tewas Tergantung di Tiang Listrik Labura. Lihat Foto-fotonya…

author photo
Rekan korban menurunkan jasad korban. (medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labura – Hiii!…. Ngeri, warga Medan tewas tergantung di tiang listrik, Rabu (1/3/2017). Lihatlah foto-fotonya. Benar-benar mengerikan…
Korban diketahui bernama M Irza Fahlevi (25), warga Dusun V, Jalan Medan-Binjai Km 10,5, Gang Mesjid, Paya Geli, Kecamatan Sunggal.
Pekerja pemasangan jaringan internet ini tewas tersengat listrik saat bekerja melakukan pemasangan kabel data saluran internet di salah satu minimarket yang ada di Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara (Labura).
(medansatu.com/habibi)
Menurut rekan korban, Muklis Tomi (59), mereka ada 7 orang ditugaskan memasang kabel data jaringan internet di minimarket yang ada di Aek Kanopan, termasuk korban.
Namun saat korban memanjat tiang listrik yang berada di pinggir Jalinsum Aek Kanopan, bagian tubuh korban tersengat arus listrik dari kabel TR (tegangan rendah).
(medansatu.com/habibi)
Diduga korban memegang kabel TR yang sudah terkelupas. Melihat kondisi korban yang masih lajang itu sudah tidak berdaya lagi dan tergantung di tiang listrik, para rekannya dan warga menurunkan korban dan membawa ke RSUD Aek Kanopan. Namun nahas, sesampainya di RSUD Aek Kanopan, korban sudah tidak bernyawa lagi.
(medansatu.com/habibi)
“Kami sebanyak tujuh orang dan baru datang tadi pagi dan langsung bekerja. Kami bekerja di perusahaan yang berkantor di Jalan Gatot Subroto, Medan, untuk memasang kabel jaringan internet di Alfamidi,” terang Muklis sembari mengatakan korban baru 3 bulan bekerja di perusahaan itu.
Beberapa saksi mata lainnya saat ditemui di TKP mengatakan, saat kejadian korban sedang bekerja memanjat tiang listrik tidak menggunakan alat pelindung diri (APL).
(medansatu.com/habibi)
Terpisah, Pjs Kapolsek Kualuh Hulu AKP Tulus Panggabean melalui Kanit Reskrim Iptu AM Purba SH saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.
Korban telah dibawa ke rumah duka di Medan untuk dikebumikan. “Setelah divisum di RSUD Aek Kanopan, korban telah dibawa keluarganya ke Medan untuk dikebumikan,” terangnya. (habibi)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...