Loading...

Sabtu, 01 April 2017

Parah! Punya Istri 4, Guru Agama Kepergok ‘Gituan’ dengan Mantan Istri Pertama

author photo
FS saat diamankan di Polsek Sumberjaya. (foto: Humas Polres Majalengka)
MEDANSATU.COM, Jabar – Edan! Oknum guru agama beristri 4 diamankan polisi usai kepergok warga karena kepergok ‘gituan’ dengan mantan istri pertamanya.Guru agama yang memalukan ini berinisial, FS (53). Ia diamankan Polsek Sumberjaya, Majalengka, Jawa Barat (Jabar), dari amukan massa karena kedapatan melakukan perbuatan asusila.Kapolsek Sumberjaya AKP Mariot Simangunsong mengatakan, FS ini dilaporkan warga karena telah melakukan beberapa kali ‘gituan’ dengan mantan istrinya, YN, warga Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding.

“FS mengakui perbuatannya, ia sudah menjalin hubungan sejak satu bulan yang lalu,” kata AKP Mariot seperti dilansir tribratanews dari Humas Polres Majalengka, Kamis (30/3/2017).Berdasarkan keterangan warga Desa Mirat, FS pernah melakukan perbuatan serupa pada tahun 2015 dan telah dibuatkan kesepakatan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi“FS ini memiliki istri empat, rumah pertama dan istri kedua berjarak kurang lebih 50 meter, dan istri lainnya berada di luar daerah,” kata warga.
FS ini juga sering main mata dengan wanita muda, bahkan berani menggoda wanita yang telah bersuami. Bila menyukai wanita muda dan mantan istri orang, FS berani bertemu langsung ke rumahnya.

Sementara untuk wanita yang telah bersuami, maka ia janjian untuk bertemu di luar dengan modus pengajian mingguan.Setelah diserahkan warga, selanjutnya dibuatkan berita acara penyerahan kepada perangkat Desa Mirat serta koordinasi dengan pihak Polsek Leuwimunding.“Adapun keinginan kedua warga Desa Mirat dan warga Desa Panajil, supaya FS ini meninggalkan desa mereka karena telah mencoreng nama baik kedua desa itu,” terang AKP Mariot. (sumber: Humas Polres Majalengka)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...