Loading...

Selasa, 21 Maret 2017

Pemandian Terbakar, Para Wanita Terpaksa Lari Tanpa Busana! Saat Bertemu Kakek Tua di Jalan, Tidak Disangka Kakek Malah Mengatakan "Ini"!!

author photo
Kalimat kakek bikin orang shock sekaligus tersadar!
1. Suatu kali terjadi kebakaran di tempat pemandian wanita. Semua orang di dalam pun langsung panik dan kabur keluar dengan keadaan telanjang! Tapi akhirnya terdengar seseorang berteriak, "Cepat tutup!". Saat itu, para wanita tersebut baru sadar kalau mereka tidak memakai busana dan buru- buru ingin menutup auratnya. Tapi masalahnya, tubuh wanita memiliki 3 aurat, bagaimana cara mereka menutupinya? Akhirnya seseorang berteriak lagi , "Tutup aja wajah kalian, bagian lain mah sama aja!"
Hal yang bisa dipelajari dari kasus di atas:
Dalam kehidupan ini, kamu pasti akan menghadapi "saat- saat genting" yang bisa membuatmu tidak sempat mengerjakan segala pekerjaan sampai tuntas. Oleh karena itu, kamu harus pintar menentukan pekerjaan mana yang lebih utama dan mengerjakan hal tersebut terlebih dulu.
2. Suatu hari, seorang sekretaris dengan agak takut berkata kepada bosnya, "Pak, saya hamil.". Tapi si bos tetap melanjutkan pekerjaannya dan dengan tenang berkata, "Saya udah vasektomi kok dari awal."
Sekretaris ini pun langsung bingung dan terpaksa berkata, "Oh, saya cuma bercanda,Pak…". Akhirnya si bos pun menatapnya dan berkata, "Iya, saya juga."
Hal yang bisa dipelajari: Kalau kamu sudah yakin bahwa dirimu benar, jangan sampai kamu digoyahkan dan dikalahkan dengan perkataan "palsu" orang lain! Nanti yang rugi itu kamu, lho...
3.  Sepasang orangtua ingin mencarikan jodoh yang pas untuk putri semata wayang mereka. Akhirnya beberapa pria pun diundang ke rumah dan disuruh memperkenalkan diri.
Pria A: "Saya punya 1 miliar."
Pria B: "Saya punya rumah yang harganya mencapai 2 miliar!"
Saat ini, orangtua sudah sangat puas, lalu bertanya padapria C, "Kalau kamu? Punya apa?"
Pria C menjawab, "Saya tidak punya apa-apa, tapi saya punya seorang anak yang sedang bertumbuh di dalam rahim putrimu."
Mendengar hal ini, pria A dan B pun langsung pergi…
Hal yang dapat dipelajari:
Yang paling penting dalam sebuah persaingan bukanlah mengandalkan uang atau materi lain, melainkan mengandalkan "hubungan".

@Cerpen.co.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...