Loading...

Senin, 27 Maret 2017

“Siap dicoblos 29 Maret 2017, crotnya di dalam sayang”…Netizen Langsung Heboh

author photo

(foto: instagram/@lambenyinyir)
MEDANSATU.COM, Jakarta – Kezia Karamoy akan menikah dengan tunangannya, Axcel Narang, di Palangkaraya, 29 dan 30 Maret 2017 mendatang.Adik Angel Karamoy ini juga telah melakukan bridal shower bersama sahabat dan mendapat kue istimewa bertuliskan, “Siap dicoblos 29 Maret 2017, crotnya di dalam sayang”.Seperti dilansir rimanews.com, Kamis (23/3/2017), dalam foto yang diunggah akun gosip lambenyinyir, Kezia tampak melakukan bridal shower bersama para sahabat wanitanya.

Di kolase foto tersebut, wajah Angel tampak dihiasi coretan dengan lipstik berwarna pink. Yang menarik, para sahabatnya memberikan kue bridal shower dihiasi alat genital laki-laki dan bertuliskan “Siap dicoblos 29 Maret 2017, crotnya di dalam sayang”.

“Crot nya di dalam ya sayang? Emang biasanya di luar? #eh,” bunyi caption foto yang diunggah di Instagram lambenyinyir.
Kontan, posting-an tersebut langsung menuai beragam komentar netizen. Ada yang pro dan kontra dengan posting-an tersebut. Sekadar diketahui, usai melakukan acara adat dan pemberkatan di Palangkaraya, Kezia dan Axcel juga akan menggelar pernikahan di Jakarta 8 April mendatang. Mereka menggunakan konsep Veritale Cinderella.
(sumber: rimanews.com)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...