Loading...

Sabtu, 18 Maret 2017

Tragis! Pria Sakit Ini Tewas Kelaparan di Sei Rampah Sergai…

author photo
Mayat korban saat dievakuasi polisi. (medansatu.com/one)
MEDANSATU.COM, Sergai – Tragis! Pria ini diduga tewas kelaparan dan sakit. Saat ditemukan tubuhnya tinggal tulang berbalut kulit.Ia ditemukan tewas meringkuk di lubang yang ada di kebun warga, tak jauh dari pos penjagaan, Jumat (17/3/2017).Penemuan jasad korban ini langsung membuat heboh warga Dusun XIV, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).
Saat ditemukan, jasad pria yang diperkirakan berusia 40 tahun itu tak mengenakan celana. Cuma mengenakan baju kaos warna hitam.

Tak lama setelah ditemukan, ratusan warga langsung berkerumun di lokasi. Apalagi lokasi penemuan hanya beberapa meter dari Komplek Perumahan Thamrin, Sei Rampah.Mayat korban yang belum diketahui identitasnya (Mr X) itu pertama kali ditemukan seorang pekerja kebun, Mamang (38), yang sedang duduk di pos penjagaan.Aroma busuk yang menguap di lokasi, membuat pekerja kebun mendatangi lokasi. Ia pun terkejut saat menemukan korban berada di lubang dengan tangan terlipat, mulutnya menganga dan terlihat belatung mulai mengerumuni bagian mulut.

Temuan tersebut langsung disampaikan ke Polres Sergai. Berselang beberapa menit, petugas Sat Lantas langsung tiba di lokasi dan mengevakuasi mayat korban ke RSUD Sultan Sulaiman, Sergai.Kapolsek Firdaus AKP Enda Tarigan mengatakan, mayat Mr X yang ditemukan pekerja kebun diduga meninggal karena sakit. Hasil visum luar tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban.“Diduga kuat adalah orang gila yang sering mangkal di pos penjagaan kebun warga dan saat ini telah di evakuasi di RSUD Sultan Sulaiman. Jika ada pihak keluarga yang kehilangan bisa menghubungi Polsek Firdaus,” ujarnya. (one)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...