Loading...

Jumat, 07 April 2017

Edan! Pemuda Ini Nekat Masuk Kamar Tetangga, Langsung Buka Pakaian dan Ngajak ‘Gituan’…

author photo
MEDANSATU.COM, Medan – Pemuda tanggung ini, AS (17), nekat banget. Ia mengendap-endap masuk ke rumah siswi Kelas I SMA, tetangganya, SS (16).
Setelah masuk ke dalam kamar, ia langsung membuka seluruh pakaiannya. Ia langsung menindih SS, dan memaksa untuk ‘begituan’. SS pun memberontak dan berusaha mempertahankan kesuciannya meski terus ditindih.

Untungnya, pas lagi ‘gituan’, perbuatan terlarang itu pun dipergoki keluarga SS yang langsung berteriak histeris. AS pun ditangkap, dan digelandang ke Polrestabes Medan.
Informasi yang dihimpun wartawan, Jumat (7/4/2017) menyebutkan, peristiwa itu terjadi di Lingkungan XVII, Kelurahan Tegal Sari Mandala (TSM) II, Kecamatan Medan Denai, Medan.
Saat digelandang keluarga siswi SMA itu, AS yang tadinya berkeringat panas, jadi ketakutan dan berkeringat dingin. Tak cuma itu, keluarganya juga malu karena ia telah ‘begituan’ dengan tetangganya sendiri di siang bolong.

Saat diperiksa petugas, AS tak banyak bicara. Ia sering diam, dan terlihat shock. Berkali-kali ia meminta maaf dan menyesali perbuatannya. Keluarganya juga pasrah kalau AS dipenjara karena perbuatannya.
Sementara salah seorang keluarga SS menyatakan, AS telah memaksa siswi SMA itu untuk melayani nafsu setannya. Dia pun mengaku kaget karena AS benar-benar nekat melakukannya di siang hari. “Tiba-tiba aja masuk dan buka pakaian, ngajak gituan,” ujarnya.
Saat dikonfirmasi wartawan, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Kanit UPPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan AKP Elfriani membenarkan AS diboyong ke Polrestabes Medan. (mira)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...