Loading...

Jumat, 07 April 2017

Wanita Ini ke Hotel Minta ‘Jatah’, Eh…Selingkuhannya Malah Minta Ini, Lalu Terjadilah…

author photo
Image result for ketahuan di hotelIlustrasi. (medansatu.com/ist)
MEDANSATU.COM, Sergai – Sejak ketehuan suaminya, R Boru P (48), tak dapat ‘jatah’ lagi dari sopir pribadinya, Bayu (22), yang selama ini jadi selingkuhannya.
Warga Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), ini pun uring-uringan karena Bayu langsung pulang ke kampung halamannya di KM 11 Balam, Rokan Hilir, Riau.
Makanya saat Bayu menelepon, Rabu (5/4/2017), memintanya untuk datang ke Kamar No. 4 Hotel SDI, Sei Bamban, Sergai, R pun dengan semangat 45 langsung meluncur ke lokasi, dan langsung meminta ‘jatah’.
Bukannya ‘jatah’ yang didapat, pemuda mantan sopir pribadinya itu malah ia membayar bil makanan dan minuman yang jumlahnya lumayan besar. Tak cuma itu, R pun curiga setelah melihat sprei di kamar telah acak-acakan.
Bayu saat diamankan di Mapolsek Firdaus. (medansatu.com/one)
Ia kemudian menuduh Bayu telah bercinta dengan wanita lain sebelum ia tiba di hotel. Bayu pun membantah, akhirnya terjadi cekcok mulut. Pemuda itu emosi, lalu mencekik leher R dan memukuli pundaknya.
R jelas tak terima. Ia lalu melaporkan penganiayaan itu ke Polsek Firdaus, Sergai. Petugas pun bergerak cepat dan menangkap pemuda itu saat bersantai di hotel.
Saat keduanya diperiksa polisi, terungkaplah bahwa jalinan asmara terlarang mereka telah berlangsung sejak setahun lalu.

Awalnya, Bayu berkerja sebagai sopir pribadi R dengan tugas mengantar jemput anaknya ke sekolah. Selama menjalin asmara gelap itu, keduanya sering melakukan ‘gituan’ saat suami R Boru P sedang tidak berada di rumah.Namun akhirnya hubungan tersebut diketahui oleh suami R Boru P. Bayu pun dipecat dan terpaksa pulang ke kampungnya di Rokan Hilir, Riau.Meski telah dipecat, namun keduanya sering berkomunikasi melalui telepon seluler. Bahkan keduanya sering bertemu di hotel untuk melepas rindu dan ‘gituan’. Namun kini hubungan itu harus kandas di kantor polisi.

“Saya memang ada hubungan khusus sama R Boru P, saat suaminya tak ada di rumah, kami selalu ‘gituan’, kami melakukannya atas dasar suka sama suka. Tapi akhirnya kami ketahuan, saya diusir dari rumah itu, itu kami jalin setahun yang lalu,” aku Bayu.
Terpisah, Kasubbag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro membenarkan peristiwa itu dan kini Bayu telah ditahan di Polsek Firdaus. “Bayu sudah diamankan, keduanya diketahui ada hubungan khusus, saat ini kasusnya sudah ditangani,” terangnya. (one)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...