Loading...

Rabu, 03 Mei 2017

ABG Fans Berat Miyabi Diamankan Polisi Karena ‘Begitukan’ Bocah 12 Tahun di Perbaungan…

author photo
Tersangka PTR saat di amankan di Sat Reskrim Polres Sergai. (medansatu.com/one)
MEDANSATU.COM, Sergai – Duh! Bocah 15 tahun (ABG) ini ternyata fans berat Miyabi (Maria Ozawa). Akibat mempraktikkan film idolanya tersebut, bocah berinisial PTR ini ditangkap Polres Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), Selasa (25/4/2017).Warga Dusun II, Desa Sukajadi, Kecamatan Perbaungan, Sergai, terotak dan nekat ‘menggitukan’ paksa bocah perempuan tetangganya sendiri, Bunga (12)-nama samaran. Pelaku diamankan dari kediamannya tanpa perlawanan. 

Hasil pemeriksaan petugas menyebutkan, peristiwa itu terjadi pada akhir bulan Maret 2017 lalu. Saat itu Bunga sedang bermain dengan Sri, adik pelaku. PTR yang baru pulang dari menonton film dewasa di salah satu warnet di Perbaungan, langsung terotak saat melihat korban.Ia kemudian memanggil adiknya, dan meminta agar korban menemuinya. Sri dengan polos pun memanggil Bunga untuk masuk ke rumahnya. Tanpa merasa curiga, korban mendatangi pelaku. Sedangkan Sri diperintahkan pelaku untuk keluar rumah.
Setelah berada di dalam rumah, pelaku langsung menarik tangan korban ke dalam kamar, dan memaksa korban untuk membuka bajunya. Namun korban menolak. Tapi pelaku langsung menindihnya, hingga korban lemas. Setelah korban lemas, pelaku langsung melaksanakan perbuatan bejatnya.

Usai melampiaskan hasratnya, korban diperintahkan untuk pulang dan mengancam agar tidak menceritakan kepada siapa pun. Namun akhirnya kasus itu terbongkar dua hari kemudian, saat korban kesakitan pada alat vitalnya ketika buang air kecil.Karena tak tahan lagi, korban lalu menceritakan peristiwa pahit itu kepada ayahnya, AS (45). Ayah korban langsung mendatangi rumah pelaku, namun pelaku tak mengakui perbuatannya. Karena pelaku tak mengakui perbuatannya, AS lalu melaporkannya ke Polres Sergai.
Saat diperiksa polisi, pelaku mengakui perbuatannya. Ia mengatakan melakukan itu karena keseringan nonton film panas dengan bintang Miyabi. Pelaku pun mengaku hanya suka menonton film yang dibintangi artis asal Jepang itu. “Jadi karena sering nonton, aku pingin mencobanya,” akunya.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Agustiawan mengatakan, pelaku telah dijadikan tersangka. “Kasusnya langsung kita proses, pelaku dan korban merupakan anak di bawah umur,” terangnya. (one)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...