Loading...

Rabu, 24 Mei 2017

Astaga, Tubuh Bocah Tanpa Busana Saling Menempel dan Lakukan Gerakan Naik Turun Seperti Ini

author photo
Astaga, Tubuh Bocah Tanpa Busana Saling Menempel dan Lakukan Gerakan Naik Turun Seperti IniBANGKAPOS.COM - Bocah laki-laki dan perempuan ini jadi perhatian banyak orang setelah aksi yang mereka lakukan direkam.Dilihat dari akun Facebook Trending Topic, unggahan ini langsung ditanggapi ratusan orang.Suasana foto tersebut sepertinya terlihat di sebuah pekarangan belakang rumah.Terlihat di sana lahannya ditumbuhi rumput yang rapat.Ada juga sebuah pohon pisang di dekat mereka.Di video tersebut kedua anak laki-laki terlihat bersandar di sebuah tembok berwarna orannye.Bocah itu terlihat memakai celana pendek berwarna biru dan kemeja putih.Dan anak perempuannya memakai kaus dan celana pendek.
Tidak jelaskan yang dilakukan dua bocah itu.Namun, yang mengejutkan satu persatu dari bocah tersebut menanggalkan celana, termasuk bocah perempuan.

Tidak dijelaskan kapan kejadian tersebut, namun lokasinya diyakini di sebuah wilayah di Thailand.Dalam video itu terlihat tubuh satu sama lain bocah itu saling menempel.Bahkan, si bocah perempuan merebahkan tubuhnya.Adegan selanjutnya cukup membuat orang yang melihat miris.

Bocah Posting Foto Bunuh Diri
Unggahan anak laki-laki ini seharusnya bikin orang kawatir, tapi malah jadi bahan tertawaan.Ada-ada saja unggahan orang di dunia mayaTak terbatas usia, dari anak-anak hingga orang dewasa banyak yang rajin menambahkan sesuatu di akun media sosialnya.Mungkin anak ini awalnya tak pernah terpikir jika statusnya akan viral.Dilihat dari akun Facebook Kementrian Humor Indonesia, foto ini sudah ribuan kali mendapat tanda likes.Mereka mengunggah segala macam hal dalam kehidupan sehari-hari.Sekadar foto makan siang hingga potret bersama teman.Namun ada juga yang serius seperti foto ketika sedang sakit.Hal ini pulalah yang dilakukan oleh seorang anak laki-laki.Tak dijelaskan berapa usia, nama, serta penjelasan rinci dari anak itu.Namun usianya sepertinya masih belasan tahun.Ia mengunggah sebuah foto dengan sebuah keterangan.Potret tersebut menunjukkan tangan kirinya.Ada sebuah benda yang mirip dengan pisau di sampingnya.

Dan di atas tangannya terlihat cairan kental berwarna kemerahan.Mungkin maksud anak itu cairan itu adalah darah.Namun cairan itu begitu kental sehingga lebih mirip dengan saus.Keterangan foto itu juga membuat dirinya tambah jadi bulan-bulanan banyak orang."Sudah!!! Cukup!! Hentikan!!! Aku seperti ini karna mu...Kamu tinggalkan aku karena orang lain...aku sudah cukup ga tahan lagi...Kembali atau aku bunuh diriku ini.."Melihat unggahan ini, tentu banyak orang yang merespon.Natalia Dessy: Emak pulang: tong ngapain mainan saos?? Sana ke warung beliin garem, nih uangnya. Si ntong: kembaliannya beli cilok ya mak?
Asep Taufik: Sungguh 'cemen' sekali, kisanak, Udah pake saos, Saosnya saos tomat, lagi

Fazar Rahman: Positif thinking aja. Mungkin dia kalo lagi galau senengnya ngemil saosAshr Haryana: Lanjutkan dek, bumi ini sama sekali tidak membutuhkan kaum lemah sepertimu dek...Dhika Nagareboshi: Hahaha.. Itu pisau ATM yg harga 15K d tokopedia
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...