Loading...

Rabu, 03 Mei 2017

Baru Dua Minggu Kenalan, Siswi SMP Tiga Kali ‘Digitukan’ Pemuda Ini…

author photo
April 22, 2017
Tersangka MM saat diamankan polisi. (foto: Humas Polresta Palembang)
MEDANSATU.COM, Sumsel – Kenalannya baru dua minggu, eh…siswi Kelas I SMP ini, BU (13), sudah tiga kali ‘begituan’.
Ia klepek-klepek olah rayuan maut pemuda 28 tahun, MM, yang dikenalnya melalui media sosial (medsos), Line.Tak terima keperawanan anaknya direnggut pelaku, orangtua korban kemudian melaporkan MM ke Polsekta Sukarami, Palembang. 

Polisi langsung bergerak cepat menangkap pelaku di kediamannya, warga Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Ironisnya, perbuatan cabul itu dilakukan di rumah korban saat sedang sepi.Saat diperiksa polisi, buruh bangunan itu mengaku, aksi bejatnya tersebut dilakukan berawal saat ia berkenalan dengan BU sekitar dua minggu lalu melalui media sosial berupa Line.
“Setelah berkenalan, kami langsung bertemuan di rumah BU. Dan karena saat itu keadaan di rumahnya sepi hingga akhirnya terjadi hubungan suami istri tersebut,” jelasnya seperti dilansir tribratanews dari Humas Polresta Palembang, Sabtu (22/4/2017).

Tersangka juga mengakui, ia dan BU telah melakukan hubungan badan sebanyak tiga kali. Terakhir kali dilakukan pada Selasa (18/4/2017) sekira pukul 20.00 WIB.“Kami itu pacaran dan saling suka sama suka, tidak ada paksaan,” terangnya.Kapolsekta Sukarami, Kompol Khalid Zulkarnaen didampingi Kanit Reskrim Ipda Marwan menjelaskan, tersangka diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.
“Tersangka akan dikenakan Pasal 81 UU No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak dengan ancaman lima tahun penjara,” jelasnya. (sumber: Humas Polresta Palembang)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...