Loading...

Selasa, 16 Mei 2017

colok ‘Anu’ Modal Rp 1.000, Pria Ini Nyaris Dihakimi Emak-emak…

author photo
Ilustrasi. (medansatu.com/ist)
MEDANSATU.COM, Medan – Duh! Pria ini, SC (32), ‘dikeroyok’ emak-emak sekampung gara-gara suka menjolok ‘anu’ dengan modal uang Rp 1.000. Parah cuy…
Inilah nasib apes yang dialami SC (32) warga Jalan Pelita I, Lingkungan V, Kelurahan Sidorame Barat II, Kecamatan Medan Perjuangan.
Akibat ulahnya itu, ia langsung digelandang ke Polsek Medan Timur. Itu karena SC menjolok ‘anunya’ balita berusia 4,5 tahun setelah memberi uang jajan Rp 1.000.
Informasi yang dihimpun medansatu.com menyebutkan, Selasa (16/5/2017) menyebutkan, kasus ini terungkap setelah seorang anak tetangganya, YN (4,5), mengaku kepada ibunya, Nurhaliza (21), telah diberi uang oleh SC.
Karena penasaran, ibu korban bertanya siapa yang memberikan uang itu. YN mengatakan, SC-lah yang memberinya uang.

“Anak saya itu bilang, setelah dikasih uang, celananya dibuka dan langsung dijolok-jolok kemaluannya oleh SC. Saya langsung memberitahukan kejadian itu kepada suami dan keluarga yang lain. Saat itu juga kami sekeluarga menjemput SC dari rumahnya dan membawanya kemari bang,” ujar ibu dua anak ini dengan mata berkaca-kaca.
Namun, saat diintrogasi keluarga korban, terduga pelaku tersebut tidak mengakui perbuatannya. Begitu juga saat diintrogasi oleh petugas Polsek Medan Timur yang sudah berada di rumah korban, pelaku juga tidak mau mengakui perbuatannya.
“Sumpah demi Tuhan aku tidak ada melakukan pencabulan terhadap anak itu, aku hanya memberikan uang Rp 1.000, siap itu aku pulang,” ucap Sukaria.

Sebelum diboyong ke Polsek Medan Timur, warga sudah sempat ramai dan nyaris menghakimi SC. Namun karen dicegah polisi dan personel TNI yang berada di lokasi, warga hanya bisa mengumpat terduga dengan cacian dan makian.
“Memang tega kalilah kau, anak kecil pun kau gituin (cabuli). Kurang ajar kau, mati aja,” teriak emak-emak di lokasi.
Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu M. Ainul Yaqin saat dikonfirmasi membenarkan telah diamankan seorang pria yang diduga telah melakukan aksi cabul terhadap balita. “Masih kita lakukan proses penyidikan. Jika terbukti, akan kita tetapkan sebagai tersangka,” pungkasnya. (mira)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...