Loading...

Jumat, 26 Mei 2017

Inilah Bahaya Tidur di Kamar Janda, Pria Bertato Ini Buktinya…

author photo
Jasad Sudin, pria bertato yang tewas di rumah janda. (foto: tribratanews)
MEDANSATU.COM, Jabar – Pria yang tubuhnya penuh tato ini tewas mengenaskan di kamar janda. Kepalanya remuk dan kehilangan nyawa seketika, Innalillah…Nasib tragis itu dialami Sudin (35), warga Desa Jatimunggul, Blok Kibuyut, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Jabar).
Kedekatannya dengan seorang janda bernama Tania, membuat mantan suaminya cemburu, Karnen (40), warga Desa Amis, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.Saat Sudin tidur di kamar sang janda di Desa Loyang, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Karnen pun datang melabrak. 

Tanpa banyak tanya, Karnen langsung menghantamkan balok akyu jati sepanjang 60 CM ke kepala Sudin yang sedang tertidur.Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Heriyadi mengatakan, pelaku saat itu mendapati korban sedang tidur di dalam kamar Tania mantan istrinya.Setelah itu pelaku mengambil sebatang kayu jati berukuran 60 cm dan menghantam bagian kepala serta wajah korban. “Akibatnya, korban mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala dan wajah,” katanya.

Polisi yang mendapat informasi tentang kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa sejumlah saksi dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara.
“Nyawa korban tidak dapat diselamatkan, korban meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara,” ungkapnya. (sumber: tribratanews)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...