Loading...

Rabu, 31 Mei 2017

Miris! Anak 7 Tahun Ini Tidak Mendapat Kasih Sayang Ayah Malah "Disiksa Sampai Mati" Oleh Ibu Tirinya, Tak Disangka Setelah Meninggal "Mayatnya" Juga…

author photo
Kasus seperti ini semakin lama semakin banyak, baik itu di dalam atau luar negri sama saja. Tak terkecuali kejadian kejam yang dialami anak kecil usia 7 tahun ini. Kenapa ya orangtua tega melakukan hal kejam seperti itu kepada anaknya sendiri?
Pada tahun 2015, seorang pria asal Amerika Serikat, Michael Jones ditangkap karena melakukan kekerasan rumah tangga terhadap istrinya (31) Heather Jones, namun pihak polisi mengetahui bahwa anaknya Adrian yang baru berusia 7 tahun telah hilang.
Kemudian kecurigaan pihak polisi terhadap Michael dan istrinya pun muncul, saat itu pihak polisi melakukan penyelidikan dan pengujian DNA Adrian dan ayahnya. Ternyata Micheal memang ayah kandung Adrian namun Heather adalah ibu tirinya, demikian dipastikan Adrian tidak mendapat kasih sayang dari orangtuanya.
Bahkan diketahui Adrian tidak diberi makan! Dibiarkan kelaparan dan dipukul
Adrian dipaksa berdiri di dalam kolam dengan air di paras leher selama berjam-jam hingga ia gemetaran.
Diikat lalu dipukul.
Foto ini ditemukan di laptop sang ibu tiri, Adrian dipaksa berdiri tegak dengan depan dan belakang badannya diletakkan papan pemotong sayur

Karena kelaman diikat sehingga kakinya sampai berubah bentuk
Matanya yang luka sehabis dipukul dengan batang penyapu
Keterlaluan sekali, mulut Adrian setelah dipakukan di pintu.
Masih sempat-sempatnya ibu tiri memotret foto selfie di depan kamar mandi! Keterlaluan!
Kebahagian sebuah keluarga yang pernah dirasakan Adrian saat bersama ibu kandungnya dan saudaranya. Namun semuanya berakhir!
Sosok ayah kandung Adrian! Micheal Jones
Ibu Tirinya , Heather Jones
Yang lebih parahnya lagi setelah Adrian meninggal dilaporkan manyatnya telah menjadi hidang babi yang di pelihara mereka!
Micheal  dan Heather  akhirnya dijatuhkan hukuman penjara minimum 25 tahun selepas mengaku bersalah mendera dan membunuh anaknya, pada 2015 selain tindakan pelecehan terhadap anak dijatuhkan hukuman penjara 5 tahun 8 bulan!
Tidak tahu kenapa alasan orangtua melakukan kekejaman seperti ini. Semoga kasus seperti ini tidak terulang lagi. Yuk, dishare!
Sumber: Dailymail
Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...